Connect with us

Pendidikan

Berbagai Prestasi Diraih SMAN 1 Asembagus dalam Jumbara

Diterbitkan

||

Berbagai Prestasi Diraih SMAN 1 Asembagus dalam Jumbara
Para siswi SMAN 1 Asembagus dengan raihan trofi dan piagam juara selama kegiatan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara).

Memontum Situbondo – SMAN 1 Asembagus mendominasi juara pada kegiatan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) tingkat Madya dan Wira Kabupaten Situbondo yang digelar tahun lalu, sekitar bulan Desember 2020.

“Meraih prestasi itu merupakan dambaan semua orang. Beberapa bulan yang lalu hal ini juga telah diraih Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Asembagus, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur,” kata Kepala Sekolah (Kasek) SMAN 1 Asembagus, Drs. Said Ripin Bukaryo, M.Si, Selasa (23/03).

Baca juga: SMK di Situbondo Gelar Pembelajaran Tatap Muka dan Luring

Berbagai pengalaman dan partisipasi SMAN 1 Asembagus dengan mengirimkan sejumlah siswanya yang juga telah membuahkan hasil yang diraihnya dan berikut nama-nama siswa SMAN 1 Asembagus yang meraih berbagai juara.

Antara lain, Dewi Artika juara 1 lomba Pendidikan Remaja Sebaya, Veni Agustina juara 2 Sanitasi Kesehatan (Sankes), Wiwik Hardiyanti juara 2 Kepemimpinan dan juga juara 2 Kepalangmerahan.

Selain itu tim Palang Merah Remaja (PMR) SMAN 1 Asembagus meraih juara 2 dalam bidang Pertolongan Pertama.

Kasek SMAN 1 Asembagus mengatakan, torehan prestasi ini membuat bangga seluruh jajaran di SMAN 1 Asembagus, mengingat semua kegiatan ini dilaksanakan dalam masa Pandemi Covid-19.

“Namun meskipun pengembangan Ekstrakurikuler di SMAN 1 Asembagus masih belum normal seperti yang biasanya, tetapi siswa kami masih meraih prestasi di masa Pandemi Covid-19,” ujar Drs. Said Ripin Bukaryo, M.Si. (her/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *