Connect with us

Blitar

Cari Air, Tewas Terjatuh ke Sumur

Diterbitkan

||

Petugas saat memeriksa sumur tempat korban terjatuh dan meninggal dunia di tempat kejadian

Memontum BlitarWarga RT 04 RW 02 dusun Ilik-Ilik Desa Kebonsari Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar gempar. Pasalnya Sudarwanto (47), salah satu warganya tewas terjatuh dalam sumur saat menimba air, Sabtu (21/10/2017).

 

Kasat Reskrim Polres Blitar, AKP Erik Pradana mengatakan, kejadian tersebut berawal ketika korban sekitar pukul 05.00 pagi berpamitan kepada istrinya, Suparti (38) untuk mencari air bersih ke sumur yang berjarak sekitar 500 meter dari rumahnya. Setelah beberapa lama korban tidak kunjung pulang ke rumah, kemudian istri korban mencari keberadaan suaminya ke lokasi sumur umum tersebut.

 

“Istri korban terkejut, ketika melihat suaminya kecebur dalam sumur dengan posisi kepala di bawah dan kaki di atas”, kata Erik Pradana, Minggu (22/10/2017).

 

Melihat suaminya terjatuh dalam sumur, Suparti langsung berteriak untuk minta tolong warga. Dan wargapun berdatangan untuk menolong dan mengangkat korban dari dalam sumur.

 

“Setelah korban diangkat warga, namun naas nyawa korban tidak bisa diselamatkan. Korban meninggal dunia di tempat kejadian,” jelasnya.

 

Setelah mendapat laporan warga, petugas Polsek Lobar (Lodoyo Barat) langsung mendatangi tempat kejadian melakukan olah TKP, untuk memastikan apakah kejadian tersebut ada unsur tindak kriminalitas atau tidak.

 

“Hasil olah TKP, tidak ada tanda-tanda kekerasan. Ini murni kecelakaan”, pungkas Kasat Reskrim Polres Blitar. (fjr/yan)

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *