Connect with us

Hukum & Kriminal

Pemandu Lagu Ditemukan Setengah Telanjang Tak Bernyawa dengan Luka Tusuk

Diterbitkan

||

Pemandu Lagu Ditemukan Setengah Telanjang Tak Bernyawa dengan Luka Tusuk

Memontum Malang – Ketenangan warga di Jalan Raya Karangpandan, Kecamatan Pakisaji, Selasa (23/03) tadi, terusik. Penyebabnya, seorang wanita muda yang diketahui bernama Ayu (28), warga asal Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, ditemukan tak bernyawa di salah satu warung terbuka di Jalan Raya Karangpandan.

Jasad korban sendiri, ditemukan setengah telanjang dan tidak jauh dari lokasi, juga ditemukan tas berwarna merah muda. Kapolsek Pakisaji, AKP Edi Purnama, mengatakan bahwa jasad korban kali pertama ditemukan oleh seorang tukang sampah.

“Dari situ, selanjutnya dilaporkan ke tukang parkir dan diteruskan kepada kami,” kata Kapolsek Pakisaji.

Baca juga: Dua Pelaku Pembunuhan Warga Kepatihan Dibekuk

Dari identifikasi sementara, Edi Purnama mengatakan, ditemukan luka pada bagian lambung atau sebelah kanan. Luka tersebut, seperti tusukan dari senjata tajam.

“Posisi jenazahnya memang telanjang. Lalu ada luka tusuk. Ada jejak kaki juga tadi. Diduga ada penganiyaan, tapi masih belum pasti dan akan didalami. Tadi yang saya lihat visum, luka lambung sebelah kanan,” ujarnya.

Masih menurut Kapolsek, dari identifikasi sementara, korban bekerja sebagai pemandu lagu di tempat karaoke. “Untuk pekerjaan korban, sebagai pemandu lagu di tempat karaoke. Mungkin ada sesuatu, atau bagaimana. Ini masih butuh pemeriksaan dan beberapa orang yang akan kita panggil,” paparnya. (sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *