Connect with us

Hukum & Kriminal

Pembunuh Pemandu Lagu Setengah Telanjang Tertangkap, Pelakunya Sopir Truk yang Hidup Satu Kosan

Diterbitkan

||

Pembunuh Pemandu Lagu Setengah Telanjang Tertangkap, Pelakunya Sopir Truk yang Hidup Satu Kosan

Memontum Malang – Acungan jempol patut diberikan kepada Satreskrim Polsek Pakisaji dan Buser Polres Malang, dalam mengungkap dugaan pelaku pembunuhan yang menimpa pemandu lagu asal Malang, yakni Ayu (28), warga asal Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang.

Kurang dari 24 jam ditemukannya tubuh Ayu dalam kondisi tidak bernyawa dan setengah telanjang di salah satu warung terbuka di Jalan Raya Karangpandan, Kecamatan Pakisaji, petugas gabungan berhasil menangkap terduga tersangka yakni Wahyudi warga asal Tuban.

Tersangka, oleh petugas dibekuk di sekitar kawasan Pulungan, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Rabu (24/03) dini hari. Keberadaan pelaku, terlacak petugas karena pekerjaannya sebagai sopir truk Surabaya – Malang.

Baca juga: Pemandu Lagu Ditemukan Setengah Telanjang Tak Bernyawa dengan Luka Tusuk

Kapolsek Pakisaji, AKP Edi Purnama, saat dikonfirmasi penangkapan itu, membenarkan. Hanya saja, secara rinci dirinya enggan memberikan keterangan banyak. Dengan alasan, penyidik masih melakukan pengembangan.

“Iya, sudah berhasil diamankan. Sekarang masih dikembangkan petugas. Karena, seperti luka di bagian lambung kanan atau seperti bekas benda tajam, ternyata adalah tulang rusuk yang patah,” ujarnya singkat.

Dari informasi memontum.com, diperoleh keterangan bahwa Wahyudi dan korban, sudah saling mengenal. Bahkan, keduanya indekos di kawasan Pakisaji. Dugaan itulah, yang membuat petugas curiga dan melakukan pengembangan kepada tersangka.

“Tersangka Wahyudi kerja sebagai sopir truk pengantar barang di Pakisaji. Karenanya, korban dan tersangka bisa saling kenal,” kata sumber memontum.com.

Sebagaimana diberitakan, Ayu yang teridentifikasi sebagai warga Wagir dan bekerja sebagai pemandu lagu, ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di sebuah warung terbuka di Jalan Karangpandan-Pakisaji.

Saat ditemukan, tubuh korban dalam keadaan setengah telanjang dan ditemukan luka di bagian kanan tubuhnya yang mengarah ke lambung. (sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *