Connect with us

Hukum & Kriminal

Perkosa Janda Dua Anak, Pria Pujon Dibekuk

Diterbitkan

||

Perkosa Janda Dua Anak, Pria Pujon Dibekuk

Memontum Kota Batu – Nasib apes dialami F (31) warga Kecamatan Pujon. Bagaimana tidak, maksud hati ingin mencari pekerjaan untuk menghidupi keluarganya. Namun, perempuan yang diketahui berstatus janda dua anak ini, malah dijadikan pelampiasan nafsu bejad Arif Ansori (36), alias Temon.

Beruntung, aksi perkosaan tersebut dilaporkan oleh korban. Sehingga, tersangka yang diketahui merupakan tetangga desa di Desa Ngabab, Kecamatan Pujon, berhasil dibekuk petugas tanpa melakukan perlawanan.

Baca juga: Bondet Pelaku Curanmor Meledak, Satu Pelaku Mati dan Tangan Kiri Anggota Putus

Kasatreskrim Polres Batu, AKP Jeifson Sitorus, saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. Dijelaskan, bahwa peristiwa perkosaan berlangsung di sebuah villa di Songgoriti, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan/Kota Batu.

“Terduga pelaku sudah berhasil diamankan anggota,” kata Kasatreskrim Polres Kota Batu, Rabu (24/03) tadi.

Diuraikan Kasatreskrim, Senin (15/03) pihaknya menerima laporan mengenai dugaan tersebut. Aksi itu, berawal dari perkenalan melalui media sosial Facebook (FB) antara pelaku Temon dengan korban. Dari situ, awalnya korban belum menanggapi.

“Sehari sebelum kejadian, barulah korban menanggapi karena dijanjikan pekerjaan sebagai jualan sayur di daerah Kalimantan. Sehingga, akhirnya janjian untuk bertemu,” jelas Jeifson.

Ditambahkan Jeifson, bahwa pada hari kejadian atau Senin (15/03), korban diajak ke villa di Jalan Dukuh di daerah Songgoriti. Selanjutnya, korban diajak masuk ke kamar.

Awalnya, korban tidak menaruh kecurigaan. Namun, kemudian korban sadar saat dipaksa untuk melayani nafsu bejad pelaku.

“Korban sempat menolak dan berontak, tapi korban diancam akan dirusak kemaluannya. Setelah kejadian itu, korban membuat laporan yang selanjutnya dilakukan penyelidikan yang mengarah kepada pelaku,” terangnya. (bir/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *