Connect with us

Kabar Desa

Songsong Lomba Desa Berseri, Koramil Pajarakan Probolinggo Laksanakan Karya Bhakti

Diterbitkan

||

Songsong Lomba Desa Berseri, Koramil Pajarakan Probolinggo Laksanakan Karya Bhakti

Memontum Probolinggo – Anggota Koramil 0820/15 Pajarakan, Serka Roni Siswanto, kerja bakti bersama warga Desa Sukomulyo, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, membersihkan jalan desa dan perkampungan yang dalam waktu dekat akan menjalani penilaian dalam Lomba Desa Berseri.

Hari ini, Kamis, (25/3) adalah hari yang telah disepakati bersama antara warga Sukomulyo bersama Babinsa Koramil 0820/15 Pajarakan untuk melaksanakan pembersihan Desa yang akan mengikuti lomba Desa Berseri.

“Saat ini kita sedang melaksanakan persiapan mengikuti lomba desa berseri, oleh karena itu kita semua yang ada disini bahu membahu untuk menata kembali agar desa kami lebih kelihatan Asri dan nyaman dipandang mata,” ucap Serka Roni Siswanto bersama Sersan Dua Tutus WP saat dikonfirmasi tim peliput.

Baca juga: Tetap Jaga Imun, Gelar Senam Bersama Paska Apel

Pada kesempatan yang sama Pj Kepala Desa Sukomulyo, Kecamaran Pajarakan, Probolinggo, Hosen, S.Pd juga tampak berada di tengah-tengah perangkat dan masyarakatnya serta tim.

“Ini bentuk perhatian kita dan kebersamaan yang ada di Desa Sukomulyo, saya sangat berterima kasih sekali atas kebersamaan ini, kalah menang dalam suatu perlombaan adalah hal yang biasa, tapi kebersamaan yang kita bangun menjadi hal yang luar biasa,” ucap Pj Kepala Desa Sukomulyo.

Selanjutnya Pj Kepala Desa Sukomulyo juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Serka Roni Siswanto sebagai Babinsa yang ada didesanya telah dapat memberikan motivasi dan semangat kebersamaan kepada masyarakat di desa ini, sehingga bisa kita lihat bersama bagaimana kebersamaan ini, bisa berjalan. (geo/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *