Connect with us

Hukum & Kriminal

Wanita Paruh Baya Ngamuk Bawa Celurit di Pasar Wonoasih Probolinggo

Diterbitkan

||

Wanita Paruh Baya Ngamuk Bawa Celurit di Pasar Wonoasih Probolinggo

Memontum Probolinggo – Warga di sekitar Pasar Wonoasih-Probolinggo, dibuat resah, Kamis (25/03) tadi. Penyebabnya, seorang perempuan paruh baya, tanpa alasan yang jelas mengamuk dengan membawa sebilah celurit.

Kontan saja, warga pun sontak melaporkan kejadian itu ke Polsek Wonoasih. Sehingga, dengan ekstra hati-hati dan khawatir dengan sabetan celurit, petugas akhirnya berhasil mengamankan perempuan tersebut.

Usai diamankan, wanita tersebut dibawa ke Dinsos dengan meminta bantuan Satpol PP, yang kebetulan melintas agar segera mendapatkan penanganan lebih lanjut. Diketahui, perempuan itu bernama JR (55), warga Kelurahan Jrebengkulon, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo.

Baca juga: Harga Cabai Rawit Probolinggo Saingi Harga Daging Sapi

Yang bersangkutan, selain ngamuk tanpa alasan yang tidak jelas, juga berteriak – teriak kepada pengunjung pasar.

“Diduga, Ibu JR adalah ODGJ. Sehingga, kami arahkan untuk dibawa ke Dinas Sosial untuk dilakukan penanganan lebih intensif,” terang Kapolsek Wonoasih, Kompol Khuzaini.

Lebih lanjut, Kompol Khuzaini menghimbau, kepada masyarakat apabila menemukan kejadian yang menonjol atau tindak pidana, agar segera melaporkan ke Pihak Kepolisian. Sehingga, bisa dilakukan respon cepat. (geo/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *