Connect with us

Hukum & Kriminal

Dump Truk Hajar Tiga Motor di Depan Pasar Burung Lamongan, 1 Orang Mati

Diterbitkan

||

Dump Truk Hajar Tiga Motor di Depan Pasar Burung Lamongan, 1 Orang Mati

Memontum Lamongan – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Kusuma Bangsa, Kelurahan Sukorejo, Jumat (26/03) tadi. Dump truk S 7656 UP yang disopiri oleh Setyo Utomo (25) warga Mojotrisno-Jombang, terlibat tabrakan dengan tiga kendaraan sekaligus. Yakni, satu kendaraan roda tiga dan dua kendaraan roda dua.

Akibat kejadian itu, seorang pengendara meregang nyawa dan tiga orang mengalami luka-luka. Adalah Chisqil Sunday Nugraha (20), yang merupakan pengemudi motor roda tiga, yang dikabarkan mati.

Baca juga: Dua Kantor Pemerintahan di Lamongan Disasar Aksi Unjuk Rasa Banjir

Kanit Laka Polres Lamongan, Iptu Dirman, menjelaskan bahwa kecelakaan bermula saat dump truk pengangkut serbuk limbah batu bara fly ash, berjalan dari arah Barat ke Timur, dalam kecepatan sedang.

“Dari keterangan saksi-saksi, truk tiba-tiba oleng ke kanan. Dump truk lalu menghantam motor roda tiga yang sama-sama berjalan menuju ke Timur,” terang Iptu Dirman.

Dirinya menambahkan, korban meninggal atas nama Chisqil Sunday Nugraha (20). Korban luka-luka lainnya, adalah dua pengendara motor dari arah berlawanan.

“Untuk ketiga korban atas nama Zenny Ruliyati, Sutrisno dan Haryo Abimanyu (20), yang mengalami luka dan saat ini sudah di bawa ke rumah sakit. Mereka merupakan pengemudi motor,” ujarnya seraya menambahkan akibat kejadian itu sempat membuat arus lalu lintas di sekitar jalan Kusuma Bangsa atau tepatnya di depan Pasar Burung Lamongan, macet.

Sopir dump truk, Setyo Utomo, secara terpisah mengaku terkejut saat kendaraan roda tiga (Tosa) yang dirinya tabrak, tiba-tiba masuk ke jalur kiri. Dirinya yang tidak sempat menginjak rem, akhirnya menghantam Tosa dan dua motor lainnya.

“Saya tidak sempat menginjak rem. Saya juga membawa truk dengan kecepatan rendah,” ujarnya. (son/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *