Connect with us

SEKITAR KITA

Wabup Trenggalek Kunjungi Sejumlah Kecamatan Guna Meningkatkan Koordinasi

Diterbitkan

||

Wabup Trenggalek Kunjungi Sejumlah Kecamatan Guna Meningkatkan Koordinasi
Wakil Bupati Trenggalek saat melakukan kunjungan kerja di beberapa Kecamatan.

Memontum Trenggalek – Wakil Bupati Trenggalek, Syah Muhamad Natanegara melakukan kunjungan di beberapa kecamatan di Kabupaten Trenggalek.

Kunjungan tersebut diantaranya dalam rangka melakukan koordinasi dengan jajaran di tingkat kecamatan.

Dalam kesempatan ini, Kecamatan Kampak dan Munjungan menjadi tujuan kunjungan kerjanya.

Baca juga: Launching E-TLE, Wabup Syah: Semoga Angka Kematian Akibat Laka Lantas Bisa Berkurang

Selain melakukan koordinasi, Wabup Syah menerangkan bahwa kunjungan tersebut juga untuk memastikan program-program di Kabupaten Trenggalek berjalan dengan baik.

“Hari ini kita silaturahmi, kita berkoordinasi, dengan kewilayahan, pada prinsipnya kita menginginkan adanya kesinambungan antara Kabupaten dan Kecamatan untuk memastikan program-program di Kabupaten ini bisa berjalan dengan baik,” ungkap Wabup Syah, Sabtu (27/03/2021) siang.

Wabup menegaskan, kunjungan ini dalam rangka silaturahmi untuk meningkatkan koordinasi di tingkat bawah.

“Sekali lagi ini silaturrahmi, bukan sidak atau monev, melainkanam koordinasi agar visi misi Pak Bupati Trenggalek bisa berjalan dengan baik, prinsipnya itu,” imbuhnya.

Didampingi Camat, Wabup Syah juga sekaligus meninjau sejumlah pelayanan di kantor kecamatan. Seperti di Kantor Kecamatan Kampak, Wabup Syah meninjau pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 bagi para tenaga pendidik.

Kabar Selebihnya Kabupaten Trenggalek, KLIK DISINI…

Sedangkan di Kecamatan Munjungan, Wabup Syah menerima sejumlah masukan terkait infrastruktur. Diantaranya seperti perbaikan akses jalan maupun revitalisasi beberapa aliran sungai.

“Tadi juga ada beberapa titipan pesan dari teman-teman di Kecamatan Munjungan, intinya ada beberapa titik yang memerlukan perbaikan, seperti beberapa sungai, terus kemudian beberapa titik jalan memerlukan perbaikan juga,” jelas Wabup Syah.

Pihaknya juga menanggapi baik semua titipan yang ada ditingkat bawah untuk selanjutnya ditindaklanjuti.

“Akan kita tanggapi dan semoga kita bisa segera selesaikan persoalan-persoalan yang ada di Kecamatan Munjungan ini, apalagi saat ini musim penghujan semoga Munjungan tidak lagi terdampak banjir,” pungkasnya. (mil/syn)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *