Connect with us

Hukum & Kriminal

Perangkat Desa Bersama Bu Guru Situbondo Terbakar, Diduga Akibat Tiner Cat

Diterbitkan

||

Perangkat Desa Bersama Bu Guru Situbondo Terbakar, Diduga Akibat Tiner Cat

Memontum Situbondo – Ketenangan warga Dusun Krajan, Desa Kalimas, Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo, berubah menjadi panik, Sabtu (27/03) tadi.

Reaksi itu muncul, setelah pasangan suami istri yang bekerja sebagai perangkat Desa Kalimas dan Guru, masing-masing Veri Sunardi (48) dan Mega Prasetyawati (41), secara tiba-tiba tubuhnya terbakar saat berada di depan mereka.

Baca juga: Truck Pengangkut Galian C Bahayakan Pengendara

Akibat kejadian itu, kontan membuat warga sekitar panik, guna membantu memadamkan nyala api. Sementara akibat kejadian itu, Veri mengalami luka berat. Sedangkan istrinya, mengalami luka bakar di kaki kanan.

Diperoleh keterangan, sebelum peristiwa naas itu berlangsung, Veri terlihat tengah mencampur bahan cat. Diduga, dari tiner cat yang akan dicampurkan itulah, terjadi kontan dengan api. Seketika itu, membuat api pun dengan cepat menyambar tubuh Veri.

Sementara istri korban yang mengetahui kejadian itu, pun langsung bereaksi dengan mencoba memadamkan. Namun sayang, nyala api malah mengenai bagian kakinya.

“Tahu kejadian itu, saya langsung minta pertolongan warga sekitar untuk memadamkan api yang menyebabkan Veri Sunardi dan Mega terbakar. Beberapa menit kemudian, api berhasil dipadamkan dengan peralatan seadanya oleh warga sekitar dan saya pun langsung menghubungi Bapak Kades Kalimas untuk menghubungi pihak RSUD Besuki,” ucap tetangga yang juga saksi mata, Switono. (her/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *