Connect with us

Politik

Ketua Komisi VI DPR RI Kutuk Keras Aksi Bom Bunuh Diri Makassar

Diterbitkan

||

Ketua Komisi VI DPR RI Kutuk Keras Aksi Bom Bunuh Diri Makassar

Memontum Probolinggo – Ketua Komisi VI DPR RI, Faisol Riza mengutuk keras aksi pengeboman di komplek Gereja Katedral, Jalan Kartini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/03) pagi.

Menurut Faisol Riza, kejadian tersebut merupakan tindakan keji yang telah menodai ketenangan hidup bermasyarakat dan tidak berperikemanusiaan. Apalagi, tindakan itu juga sangat jauh dari ajaran agama apa pun.

“Saya mengutuk keras teror pengeboman di depan Gereja Katolik Katedral Makasar. Perbuatan ini adalah perbuatan keji diluar perikemanusiaan,” jelas Faisol Riza, Minggu (28/03).

Fraksi Kebangkitan Bangsa (FKB) DPR RI ini juga mengajak pada masyarakat, agar jangan takut akan teror apapun. Sebab, kalau sampai takut, akan memberi ruang pada teroris.

“Jangan pernah takut dengan aksi-aksi semacam ini. Kalau takut akan memberi ruang bagi teror-teror selanjutnya,” jelasnya.

Selain itu masih kata legislator asal Probolinggo ini, masyarakat diajak untuk bergandeng tangan untuk melawan aksi teror ini.

“Kita harus lawan dengan bergandeng tangan, memperjuangkan toleransi antar umat dan persatuan Indonesia,” tegasnya. (geo/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *