Connect with us

SEKITAR KITA

Ambulan PWI Malang Raya, Gratis Untuk Masyarakat

Diterbitkan

||

Ambulan PWI Malang Raya, Gratis Untuk Masyarakat
Secara simbolis penyerahan ambulan kepada Ketua PWI Malang Raya Cahyono. (gie)

Memontum Kota Malang – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya, kembali melakukan gebrakan. Kali ini PWI menyediakan Moobil Ambulan gratis bagi masyarakat yang sedang sakit.

Yayasan Bahrul Magfiroh Cinta Indonesia, bersama PT. Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) memberikan bantuan berupa kendaraan Ambulan ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang yang diteruskan ke Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya, Senin (29/3) pukul 11.00.

Penyerahan kendaraan Ambulan tersebut dilakukan di Rumah Dinas Bupati Malang Jalan Gede, No.6, Kota Malang yang langsung diterima oleh ketua PWI Malang Raya Cahyono.

“Untuk kegiatan sosial dan membantu kebutuhan-kebutuhan masyarakat yang berhubungan dengan kesehatan,” ujar Bupati Malang, HM Sanusi.

Pihaknya berharap, ambulan ini bisa bermanfaat baik untuk anggota PWI dan juga masyarakat.

“Tugas wartawan berat dan dan mobilitas tinggi. Dengan ambulan ini PWI bisa memberikan bantuan anggotanya dan masyarakat yang membutuhkan. Misalkan ada anggotanya yang sakit, bisa menggunakan ambulan ini untuk ke rumah sakit. Bagi masyarakat yang membutuhkan amnulan bisa langsung menghubungi PWI,” ujar Sanusi.

Sementara itu, Ketua PWI Malang Raya, Cahyono menyampaikan, kendaraan ambulan ini akan digunakan untuk menolong masyarakat yang sedang sakit.

“Ambulan gratis untuk masyarakat Malang Raya yang kondisi sakit meminta diantar ke rumah sakit. Sewaktu-waktu jika dibutuhkan. Bahkan jika pasien tersebut telah diperbolehkan pulang kami juga siap untuk mengantar pasien tersebut sampai tujuannya,” ujar Cahyono. (gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *