Connect with us

Kabar Desa

Desa Wringin Anom Malang Bagikan BLT ke 23 KPM Disaksikan Babinsa dan Bhabinkamtibmas

Diterbitkan

||

Memontum MalangPemerintahan Desa Wringin Anom, Kecamatan Poncokusumo, melalui Kepala Desa Wringin Anom, Ahmad Muslimin, menggelontorkan bantuan langsung tunai (BLT), Selasa (30/03) tadi. Pelaksanaan yang digelar di kantor Balai Desa itu, disaksikan Babinsa, Babinkantibmas hingga BPD.

Dalam serangkaian pelaksanaan tersebut, selain Kades yang menyerahkan secara langsung BLT, penyerahan secara simbolis juga dilakukan Babinsa dan Babinkantibmas. Selama proses penyerahan, penerapan protokol kesehatan (Prokes) juga diberlakukan.

Kepala Desa Wringin Anom, dalam kesempatan itu menjelaskan bahwa ada sekitar 23 keluarga penerima manfaat (KPM), yang diberikan dalam pelaksanaan itu. Ada pun besarnya, sekitar Rp 300 ribu.

“Dalam pelaksanaan hari ini (Selasa, red), ada 23 KPM yang diberikan penyaluran bantuan,” kata Kades Ahmad Muslimin.

Masih menurut Kades, dengan penyerahan bantuan ini, diharapkan bisa digunakan seoptimal mungkin oleh penerima. Terlebih, dalam kondisi pandemi seperti sekarang.

“Semoga, dengan bantuan yang sudah diberikan ini, bisa digunakan seoptimalkan mungkin. Sehingga, bisa benar-benar bermanfaat,” paparnya. (sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *