Connect with us

Hukum & Kriminal

Pulang Tahlilan Warga Ngijo Terseret Mobil Box hingga Meninggal

Diterbitkan

||

Memontum Kota Batu – Nasib nahas menimpa Mistar (70), warga Dusun Takeran Rt 07 Rw 07 Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang yang harus meregang nyawa karena tersambar mobil box. Peristiwa itu terjadi pada Senin (29/03) malam. Peristiwa tersebut sempat menggegerkan warga sekitar karena korban yang diduga sempat terseret hingga 1 kilometer.

“Ada sekitar 1 kilometer terseret, ada saksi yang mengatakan terserat kendaraan roda 6. Namun ada pula yang mengatakan kalau korban tersambar mobil box dan bukan truck,” ujar Ardi Irawan salah satu warga sekitar ketika dikonfirmasi memontum.com, Selasa (30/03) dini hari. Dia juga menambahkan peristiwa tersebut terjadi ketika dirinya tengah menutup toko miliknya di kawasan sekitar.

Baca Juga : Perkosa Janda Dua Anak, Pria Pujon Dibekuk

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Wawan tersebut menceritakan bahwa Mistar kemungkinan tersambar mobil pasca pulang dari melakukan tahlilan. Terlebih di kawasan sekitar lampu penerangan juga kurang memadai sehingga sering terjadi kecelakaan.

Terpisah, Kanit Laka Satlantas Polres Malang, Ipda Agus Yulianto, membenarkan peristiwa kecelakaan yang menyebabkan pejalan kaki meninggal. Dia menuturkan, Mistar tertabrak kendaraan dari arah barat atau kendaraan yang berjalan dari Karangploso menuju Karanglo.

“Tabrak lari dan ini masih kami selidiki dari cctv yang ada disekitar jalanan tersebut. Korban meninggal dunia akibat dari luka dibagian kepala,” jelasnya. Agus juga menambahkan korban sempat dibawa ke RSSA dan saat ini telah dikebumikan oleh pihak keluarga. (bir/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *