Connect with us

Kota Malang

Wali Kota Sutiaji Tinjau Progres Grafiti Jembatan Kedungkandang

Diterbitkan

||

Wali Kota Sutiaji Tinjau Progres Grafiti Jembatan Kedungkandang
Wali Kota Malang, Sutiaji dengan latar belakang grafiti arema.

Memontum Kota Malang – Wali Kota Malang, Sutiaji, melakukan peninjauan progres grafiti yang berlangsung di Jembatan Kedungkandang, Selasa (30/01).

Pelaksanaan yang sudah sekitar dua Minggu lalu, atau sejak prosesi simbolis goresan pertama grafiti, pun mendapat apresiasi orang nomor satu di Pemkot Malang. Seperti salah satunya, goresan grafiti bertuliskan Malangkucecwara.

“Saya sangat mengapresiasi para bomber yang sudah membuat grafiti disini. Tempat-tempat yang kosong bisa dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan-pesan moral. Saya juga tertarik ada tulisan Malangkucecwara,” ungkapnya.

Ketertarikan itu bukan tanpa alasan. Karena, semboyan Malangkucecwara, sering kali dilontarkan Sutiaji.

“Artinya kejahatan pasti akan kalah dengan kebaikan. Sehingga, manusia tidak boleh merasa yang paling hebat dan semena-mena. Hebat itu hanya Tuhan,” terang orang nomor satu di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Malang itu.

Untuk selanjutnya, disampaikan Sutiaji, pihaknya akan terus bekerjasama dengan PT Inti Daya Guna Aneka Warna (PT Indana). Tak hanya di Jembatan Kedungkandang, melainkan di berbagai titik Kota Malang.

“Namun untuk memaksimalkan disini nanti ada beberapa yang dicat ulang. Disamping kanan kiri trotoar akan ada penambahan, lalu lampu hias juga,” bebernya.

Kedepan Sutiaji berharap dengan grafiti, Jembatan Kedungkandang ini akan makin indah. Sehingga pengendara yang lewat walau terjebak macet tidak terlalu penat, karena pemandangan jembatan yang apik. (hms/mus/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *