Connect with us

Hukum & Kriminal

Pria Paruh Baya di Malang Gantung Diri di Pelataran Rumah

Diterbitkan

||

Pria Paruh Baya di Malang Gantung Diri di Pelataran Rumah
Darip, (82) warga Dusun Manggisari RT 01 RW 06 ditemukan gantung diri di pelataran rumah.

Memontum Malang – Suasana tenang warga Dusun Manggisari, Desa Bocek, Kecamatan Karangploso, mendadak geger, Rabu (31/03) tadi. Reaksi itu muncul, setelah seorang pria paruh baya ditemukan gantung diri di pelataran rumah.

Diketahui, sosok pria itu bernama Darip, (82) warga Dusun Manggisari RT 01 RW 06. Warga yang mengetahui, spontan melaporkan kepada perangkat dan petugas kepolisian.

“Saat itu saya baru pulang dari pasar. Tiba-tiba, dikejutkan dengan teriakan Ibu Sulik, yang meminta tolong. Ketika saya hampiri, ternyata ada yang bunuh diri,” tutur Mujiati, salah satu warga sekitar.

Melihat hal tersebut, dirinya pun segera ikut meminta tolong kepada warga. Diceritakannya, sebelum peristiwa itu terjadi, beberapa warga sempat melihat Darip, berjalan-jalan di Pasar Karangploso. Sementara korban, juga dikenal sebagai sosok yang tidak memiliki masalah dengan siapapun.

Anggota Polsek Karangploso, Bripka Farid Irwan, membenarkan peristiwa tersebut. Polsek Karangploso mendapatkan laporan dan langsung turun ke TKP. Diketahui, bahwa korban tinggal seorang diri.

“Sejak istrinya meninggal 4 tahun lalu, korban tidak mau diajak pulang oleh anaknya. Dia tinggal sendirian dan selalu diantarkan makanan oleh anak-anaknya,” seru Farid.

Ditambahkan, pihak keluarga bisa menerima dengan ikhlas sehingga jenazah korban langsung dikebumikan.

“Pihak keluarga juga sudah menandatangani pernyataan untuk tidak melakukan otopsi. Sehingga pihak kepolisian juga tidak bisa memaksakan untuk meneruskan penyelidikan,” terangnya. (bir/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *