Connect with us

Hukum & Kriminal

Polresta Malang Kota Perketat Penjagaan

Diterbitkan

||

Polresta Malang Kota Perketat Penjagaan
Suasana di pintu gerbang Polresta Malang Kota. (ist)

Memontum Kota Malang – Petugas Polresta Malang Kota perketat penjagaan dan pengamanan di pintu depan Mapolresta Malang Kota, Rabu (31/3/2021) malam. Diduga perketat penjagaan dan pengamanan ini imbas dari peristiwa penyerangan terduga teroris di Mabes Polri.

Tampak dua petugas memakai rompi anti peluru dan bersenjata laras panjang jenis SS1-V2 bersiaga di gerbang Mapolresta Malang Kota. Selain itu juga terpasang sekitar 10 water barrier. Pengunjung yang keluar masuk Mapolresta diperiksa secara ketat.

Kasat Sabhara Polresta Malang Kota, Kompol Syabain Rahmad Kusriyanto mengatakan bahwa pengamanan Mako berjalan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditentukan.

“Pengamanan Mako Polresta Malang Kota, sejak awal kami telah melaksanakan dengan teknis dan taktis yang telah ditentukan. Untuk petugas yang melaksanakan tugas, seluruh fungsi yang ada kami libatkan sesuai dengan arahan dari Kapolresta. Yang jelas, kewaspadaan ini tidak hanya karena ada kejadian itu. Tetapi sebelum-sebelumnya kami sudah melaksanakannya. Masyarakat yang masuk di Polresta MalangbKota diharuskan mengikuti SOP” ujar Kompol Syaiban. (gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *