Connect with us

SEKITAR KITA

Bupati Situbondo : Camat Tak Tempati Rumah Dinas, Berarti Sudah Bosan

Diterbitkan

||

Bupati Situbondo Camat Tak Tempati Rumah Dinas, Berarti Sudah Bosan
Bupati dan Wabup Situbondo hadiri tasyakuran HUT Kecamatan Sumbermalang ke-38. (memontum.com/her)

Memontum Situbondo – Bupati Situbondo, Karna Suswandi, meminta kepada camat-camat untuk menempati rumah dinas yang telah disediakan oleh pemerintah daerah. Karena, keberadaan camat di kecamatan, bertujuan agar selalu siap ketika dibutuhkan oleh masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Karna Suswandi, saat memberikan sambutan dalam acara HUT ke-38 Kecamatan Sumbermalang. “Tugas camat itu adalah 24 jam. Oleh karena itu, sudah selayaknya menempati rumah dinas. Agar sewaktu-waktu masyarakat membutuhkan, mereka sudah stand by di lingkungan kecamatannya,” ujar Bung Karna-sapaan Bupati.

Lebih lanjut, pria asal Desa Curah Tatal, Kecamatan Arjasa ini mengatakan, pihaknya tidak segan-segan untuk mengevaluasi para camat yang tidak tinggal di rumah dinasnya. Mengingat, Pemkab Situbondo membangun rumah dinas supaya mempermudah camat dalam melayani masyarakat. “Bagi yang tidak menempati rumah dinas, berarti dia sudah bosan jadi camat,” tegasnya.

Sebelumnya, Karna Suswandi beserta sang istri, menyempatkan berkunjung ke rumah dinas salah satu Camat di Kabupaten Situbondo. Namun, sesampainya di lokasi Camat tersebut tidak berada di rumah dinasnya. Orang nomor satu di Kota Santri ini pun merasa kecewa, sehingga dia memilih pulang ke Pendopo Graha Amukti Praja. (her/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *