Connect with us

Politik

DPC Partai Demokrat Jombang Tasyakuran atas Keputusan Kemenkumham

Diterbitkan

||

DPC Partai Demokrat Jombang Tasyakuran atas Keputusan Kemenkumham

Memontum Jombang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Jombang menggelar tasyakuran serta doa bersama atas keputusan Kemenkumham, yang menyatakan, menolak permohonan pengesahan hasil Konferensi Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat yang berlangsung di Deli Serdang Sumatera Utara.

Acara tasyakur serta doa bersama di buka oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang, Syarif Hidayatulloh, bertempat di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang, Kamis (01/04).

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang saat di wawancarai awak media menyampaikan, acara tasyakuran dan berdoa bersama untuk mengungkapkan, rasa syukur atas keputusan dari Pemerintah yang menolak Konggres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Deli Serdang Sumatera Utara.

“Keputusan penolakan hasil KLB tersebut diambil, sebab tidak sesuai dengan AD/ART, karena tidak bisa menunjukkan surat mandat DPC serta DPD yang hadir sehingga bisa di katakan tidak memenuhi forum,” ungkap pria yang akrab di sapa Gus Sentot ini.

Partai Demokrat memberikan apresiasi kepada Pemerintah atas keputusan yang adil sehingga menyelamatkan Demokrasi Indonesia secara keseluruhan, semoga tantangan untuk Partai Demokrat kedepan bisa di lewati dengan baik

“Kita doakan juga Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tetap di berikan kesehatan serta kekuatan untuk memimpin Partai Demokrat kedepannya,” ujar Gus Sentot.

DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang tidak melihat adanya kader dari Jombang yang terlibat di dalam KLB Deli Serdang.

“Sampai sekarang belum ada bukti-bukti yang menyatakan adanya kader DPC Partai Demokrat Jombang ada yang terlibat dalam KLB,” tutur Gus Sentot.

Partai Demokrat tetap solid serta berkomitmen menunjukkan kesetiaan kepada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Apapun yang terjadi kita tetap berjuang, saat ini kegembiraan kita jangan terlalu berlebihan. Kita harus menatap masa depan yang penuh tantangan,” harapnya. (azl/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *