Connect with us

SEKITAR KITA

Dewan Kehormatan HIPMI Probolinggo Ikuti Pendataan Keluarga 2021

Diterbitkan

||

Dewan Kehormatan HIPMI Probolinggo Ikuti Pendataan Keluarga 2021
Zulmi Noor Hasani saat melayani petugas program Pendataan Keluarga (PK) 2021.

Memontum Probolinggo – Direktur Hasan Foundation Probolinggo, Zulmi Noor Hasani, mengikuti Pendataan Keluarga (PK) 2021 oleh petugas pendata dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Probolinggo, jumat (02/04).

Pendataan Keluarga 2021 terhadap, Dewan Kehormatan HIPMI Kabupaten Probolinggo tersebut dilakukan untuk mewakili kaum milenial, di kediamannya di Kelurahan Sidomukti Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo.

Turut mendampingi petugas pendata dalam kesempatan tersebut Kepala Bidang Pengendalian Penduduk, Penyuluhan dan Penggerakan DPPKB Kabupaten Probolinggo dr. Liliek Ekowati, Kasi Pengendalian Penduduk dan Informasi Keluarga DPPKB Kabupaten Probolinggo, Raditya Utomo, serta Lurah Sidomukti Alim Susilo.

Pendataan Keluarga 2021 tersebut, berlangsung tidak sampai dengan 30 menit. Pendataan tersebut dilakukan terhadap 4 (empat) indikator meliputi, kependudukan, Keluarga Berencana (KB), pembangunan keluarga dan stunting.

Direktur Hasan Foundation Probolinggo, Zulmi Noor Hasani, mengaku sangat mendukung sekali dengan adanya Pendataan Keluarga 2021, yang dilakukan oleh BKKBN dalam hal ini DPPKB Kabupaten Probolinggo.

“Saya mengajak kepada semua elemen masyarakat, untuk turut serta dalam mensukseskan pelaksanaan Pendataan Keluarga 2021, yang dilakukan oleh kader yang ada di desa maupun kelurahan di Kabupaten Probolinggo,” katanya.

Mewakili kaum milenial, Zulmi menyampaikan, ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya karena Pendataan Keluarga 2021 ini, dilakukan dengan datang langsung dari rumah ke rumah dan tidak mengumpulkan banyak orang di tengah pandemi Covid-19.

“Ayo teman-teman pemuda dan pemudi yang ada di Kabuaten Probolinggo, sukseskanlah kegiatan Pendataan Keluarga 2021 ini, dengan terlibat langsung di dalamnya untuk membantu mensukseskan perencanaan pembangunan nasional,” ajaknya. (geo/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *