Connect with us

Pemerintahan

Bupati Probolinggo Pimpin Apel Siaga Relawan Tangguh RKIH

Diterbitkan

||

Bupati Probolinggo Pimpin Apel Siaga Relawan Tangguh RKIH

Memontum Probolinggo – Bupati Probolinggo, Hj P Tantriana Sari SE, memimpin Apel Siaga Relawan Tangguh RKIH ( Rumah Kreasi Indonesia Hebat), Selasa (06/04) tadi. Bupati sendiri, juga sekaligus Penasehat RKIH Kabupaten Probolinggo.

Turut hadir dalam pelaksanaan itu, Ketua RKIH Provinsi Jawa Timur, Erwin Leonard Silitonga, Pembina RKIH Kabupaten Probolinggo, dr. Mirrah Samiyah serta Ketua RKIH Kabupaten Probolinggo Mahrus Ali.

Baca juga:

Apel Siaga Relawan Tangguh RKIH Kabupaten Probolinggo ini, juga diikuti oleh 20 orang peserta yang merupakan mitra dari Pemerintah Kabupaten Probolinggo. Dengan komitmennya, untuk mewujudkan masyarakat Probolinggo Sehat Ekonomi Kuat.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Probolinggo juga menyematkan Rompi Relawan Hebat RKIH Kabupaten Probolinggo, secara simbolis kepada dua orang anggota RKIH. Mereka masing-masing Ubaidillah, selaku Sekretaris 2 RKIH dan Siti Aisah, Koordinator Bidang Keagamaan RKIH.

Ketua RKIH Provinsi Jawa Timur, Erwin Leonard Silitonga, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para relawan tangguh RKIH Kabupaten Probolinggo yang telah mengikuti apel siaga dengan penuh semangat dalam mewujudkan masyarakat Probolinggo Sehat Ekonomi Kuat. “Hal penting adalah menjalin silaturahmi, komunikasi, bersinergi dan kolaborasi dalam melaksanakan program kerja RKIH Kabupaten Probolinggo,” ungkapnya.

Bupati Probolinggo, Hj P Tantriana Sari SE, menjelaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Probolinggo berkomitmen mensupport penuh relawan tangguh RKIH Kabupaten Probolinggo, yang menjadi pioner dalam memberikan pemanfaatan dan mendorong kesejahteraan masyarakat.

“Tentunya harus melakukan silaturahim, koordinasi, sinergi dan kolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Probolinggo baik OPD maupun lintas sektor untuk menyukseskan program kerjanya,” katanya.

Menurut Bupati Tantri, setelah terbentuk relawan tangguh RKIH ini, tidak hanya cukup pada kegiatan apel saja. Harus dilakukan peran sertanya menjalankan tugas dengan baik dan berkelanjutan.

“RKIH yang merupakan mitra pemerintah untuk berkolaborasi dengan para OPD Kabupaten Probolinggo, CSR dan masyarakat bahwa pergerakan pergerakan dan kegiatan kegiatan nantinya akan berjalan dengan baik,” paparnya. (geo/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *