Connect with us

Bangkalan

Bupati Bangkalan Dukung Pencanangan WBK menuju WBBM Kejari Bangkalan

Diterbitkan

||

Memontum Bangkalan – Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron, mendukung Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bangkalan dalam pencanangan pembangunan Zona Integritas mempertahankan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Hal itu diungkapkan Bupati saat menghadiri pencanangan WBK menuju WBBM di halaman kantor Kejari Bangkalan, Rabu (07/04). Acara tersebut juga dihadiri oleh jajaran Forkopimda dan seluruh pegawai Kejari Bangkalan.

Baca Juga :

Pada kesempatan itu Bupati Ra Latif mendukung pelaksanaan kegiatan pencanangan Zona Integritas WBK menuju WBBM. Sehingga kata dia implementasinya mampu memenuhi harapan masyarakat. Baik dari sisi objektivitas maupun akuntabilitas yang mendorong terciptanya suasana yang kondusif dalam mengembalikan hak masyarakat memperoleh pelayanan publik, keadilan, dan kesejahteraan.

“Saya atas nama pribadi dan Pemkab Bangkalan mengucapkan selamat atas pencanangan WBK menuju WBBM di lingkungan Kejaksaan Negeri Bangkalan. Ini merupakan hal yang penting serta menjadi semangat bersama untuk mewujudkan kelembagaan Kejaksaan Negeri Bangkalan semakin professional, berintegritas, bekerja keras, berkomitmen dan bekerja. Sehingga mampu menjadi pilar reformasi birokrasi yang saat ini menjadi tuntutan publik,” kata Bupati.

Bupati menjelaskan, pencanangan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM merupakan program Kementerian PANRB yang memiliki tujuan mengajak seluruh badan atau lembaga pemberi layanan publik untuk turut serta menciptakan kepercayaan publik yang tinggi dengan kinerja bersih dan terbebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Acara diakhiri dengan penandatanganan komitmen bersama diawali oleh Kepala Kejari Bangkalan, dilanjutkan seluruh pegawai Kejari Bangkalan. (Kom/bkl/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *