Connect with us

SEKITAR KITA

Pemkot Malang Beri Reward Lima Posko PPKM Mikro Terbaik

Diterbitkan

||

Pemkot Malang Beri Reward Lima Posko PPKM Mikro Terbaik

Memontum Kota Malang – Wali Kota Malang, Sutiaji, memberikan penghargaan kepada lima posko PPKM Mikro dalam Lomba Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Tingkat Kota Tahun 2021.

Penghargaan berupa piagam dan plakat itu, diberikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota, di sela-sela acara launching pelayanan publik berbasis elektronik di Halaman Balai Kota, Rabu (07/04) tadi.

Baca juga:

“Selama ini PPKM Skala Mikro di Kota Malang selalu mendapat apresiasi dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi. Dan ini tidak lepas dari kolaborasi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dengan masyarakat,” ungkap Wali Kota.

Oleh karena itu, ditetapkan 5 posko PPKM Mikro. Dimana ada wakil dari masing-masing kecamatan. “Saya pikir masyarakat perlu diberi apresiasi atas keberlangsungan PPKM Mikro. Karena saya pribadi pernah merasakan menjadi ketua Rt dan Rw, jadi saya rasa teman-teman ini harus diberi apresiasi,” tambahnya.

Dengan penghargaan atas kerja keras masyarakat di tengah PPKM Skala Mikro yang terus mengalami perpanjangan ini, Sutiaji berharap dapat makin memacu semangat mendukung upaya pemerintah dalam mengatasi penyebaran covid-19.

“Mudah-mudahan ini menjadi pemacu dan pemicu kita untuk makin solid berkolaborasi dengan masyarakat,” harapnya.

Kelima posko PPKM Skala Mikro ini, masing-masing meraih Juara I hingga harapan II. Untuk Juara I diraih Rt 11 Rw 7, Kelurahan Gadang, Kecamatan Sukun. Kemudian Rt 8 Rw 7, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing berada di posisi Juara II.

Peringkat III dicapai oleh Rt 9 Rw 5, Kelurahan Arjowinangun, Kecamatan Kedungkandang. Sedangkan Harapan I diterima Rw 8, Jalan Tampaksiring, Kelurahan Samaan, Kecamatan Klojen. Terakhir juara Harapan II adalah Rt 3 Rw 2, Kelurahan Merjosari, Kecamatan Lowokwaru. (mus/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *