Connect with us

Kabar Desa

Polsek Wonoasih Probolinggo Pasang Papan Himbauan Ajak Warga Disiplin Prokes

Diterbitkan

||

Polsek Wonoasih Probolinggo Pasang Papan Himbauan Ajak Warga Disiplin Prokes

Memontum Probolinggo – Jelang memasuki bulan Ramadhan 1442 H yang kurang 4 hari lagi, jajaran Polsek Wonoasih memasang banner himbauan mengajak untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) terkait penanggulangan Covid-19, di lokasi strategis.

Kali ini bertempat di Masjid Assidiq Kelurahan Pakistaji, Kecamatan Wonoasih, Bhabinkamtibmas Pakistaji, Brigpol Guruh menghimbau, kepada takmir masjid untuk tetap disiplin protokol kesehatan sesuai dengan isi spanduk tersebut, Kamis (08/04).

Baca juga:

“Kami menghimbau kepada takmir untuk senantiasa mengingatkan jamaahnya untuk tetap patuh prokes. Selain itu kami berharap pandemi Covid-19 ini cepat berlalu” ujar Brigpol Guruh.

Sementara itu, Ustad Edi selaku takmir Masjid Assidiq Pakistaji mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas perhatian Polri dan mengingatkan tentang protokol kesehatan yang sampai saat ini masih terus diperangi

“Kami selaku Pengurus Masjid Assidiq Pakistaji berterimakasih kepada Kapolres Probolinggo Kota dan Kapolsek Wonoasih yang telah memasang spanduk ini, semoga jamaah untuk lebih disiplin mematuhi prokes,” kata Ustad Edi

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP RM. Jauhari melalui Kapolsek Wonoasih, Kompol H. Kuzaini S.H. membenarkan pemasangan spanduk himbauan protokol kesehatan dan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa.

“Kami memasang banner himbauan tersebut sebagai bentuk perhatian untuk penanggulangan Covid-19 di bulan Ramadhan dan kami telah memasang di beberapa lokasi strategis diantaranya masjid-masjid dan persimpangan jalan sehingga mudah dibaca oleh masyarakat,” ujar Kompol H. Kuzaini S.H (geo/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *