Connect with us

Hukum & Kriminal

Truck Fuso Seruduk Avanza di Jalan Raya Artodung Pamekasan

Diterbitkan

||

Truck Fuso Seruduk Avanza di Jalan Raya Artodung Pamekasan

Mementum Pamekasan – Akibat sopir truk Fuso kurang hati-hati satu unit Mobil Avanza diseruduk dari samping dan hampir terjungkal ke sungai di Jalan Raya Desa Artodung, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan pada, Kamis (08/04).

Kejadian pukul 08.30 WIB tersebut melibatkan dua kendaraan, meliputi Truck Fuso Nomor Polisi (Nopol) M 9095 UV yang dikemudikan oleh Widiya Oktavia, (29) warga Desa Jarin, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan dengan Kendaraan Toyota Avanza Nopol M 1704 TI dikemudikan Rusdi (43) warga Desa Bungbungan II/06, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep.

Baca juga:

Kasatlantas Pamekasan, AKP Deddy Eka mengatakan, Truck Fuso yang dikemudikan Widiya Oktavia saat berjalan dari arah barat ke timur kurang memperhatikan arus lalu lintas di depannya, serta kurang menjaga jarak sehingga terjadi laka lantas dengan Kendaraan Toyota Avanza, yang dikendarai Rusdi yang berjalan di depannya dan menabrak dari samping, hingga mobil Avanza menabrak ujung jembatan dan hampir terjun ke sungai.

“Setelah pihak kami, lakukan Olah TKP, sang sopir mengalami luka-luka ringan dan kerugian materiil ditaksir Rp 30 juta,” imbuhnya.

Sementara itu, berdasarkan keterangan sopir Toyota Avanza, Rusdi menjabarkan sebelum ia melewati jembatan sebenarnya sudah mengurangi kecepatan.

“Saya kan mengurangi kecepatan laju kendaraan mas, sebelum melewati jembatan karena dari timur ada bus yang melaju kencang, ehh tiba-tiba ada truk dari belakang yang maksa nyalip. Ya sopir truk-nya memang sudah klakson supaya saya jalan, yaa tidak lah mas, wong di depan ada bus, yaa tiba-tiba truk itu udah nabrak aja gitu dari samping body mobil saya dan mobil saya nabrak pagar jembatan, untungnya mobil saya tidak terjun ke sungai,” tuturnya.

Sementara itu, evakuasi kendaraan yang terlibat telah diamankan sebagai barang bukti ke Kantor Unit Laka Pamekasan. (fid/adi/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *