Connect with us

Bangkalan

Bupati Bangkalan Raih Penghargaan sebagai Tokoh Favorit

Diterbitkan

||

Memontum Bangkalan – Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron, menerima penghargaan pada malam perayaan HUT maduracorner.com sebagai Tokoh Favorit di Kabupaten Bangkalan. Selain Bupati, beberapa anggota Forkopimda juga mendapat penghargaan.

Disela-sela penerimaan penghargaan itu, Bupati mengungkapkan terima kasih kepada pihak maduracorner.com yang telah memberikan penghargaan kepada dirinya. Penghargaan itu, selanjutnya akan memberikan spirit bagi dirinya untuk terus berinovasi dalam membangun Kabupaten Bangkalan.

Baca Juga:

“Terima kasih kepada tim management maduracorner.com. Penghargaan ini saya dedikasikan untuk masyarakat Kabupaten Bangkalan” ujar Bupati, Kamis (08/04) malam.

Dengan adanya penghargaan tersebut, Bupati juga berharap, dapat menjadi pengingat dirinya dalam menjalankan tugas-tugas sehari-harinya. “Sekali lagi, saya sampaikan terima kasih atas apresiasi ini. Ini akan menjadi pengingat saya dalam melaksanakan tugas setiap hari. Terima kasih semuanya,” papar Bupati.

Selain Bupati, sejumlah anggota Forkopimda juga mendapat penghargaan kategori tokoh favorit. Diantaranya seperti Danlanal Batuporon Letkol Laut (P) Dodi Hermanto, Dandim 0829, Letkol Kav. Ari Setiawan Wibowo S.Sos, Kapolres Bangkalan, AKBP Didik Haryanto S.I.K dan Ketua Pengadilan Negeri Bangkalan, Maskur Hidayat SH. MH. Kemudian untuk kategori tokoh populer, diberikan kepada Kadinkes Bangkalan, Sudiyo dan Kadis Pendidikan, Drs. bambang Budi Mustika M.Pd. (kom/lia/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *