Connect with us

Kota Malang

Abah Anton Minta Dukungan Partai Perindo

Diterbitkan

||

DPD Partai Perindo Kota Malang datangi undangan DPC Partai PKB. (gie)

Memontum Kota MalangWalikota Malang HM Anton, Selasa (19/12/2017) sekitar pukul 16.00, secara terus terang meminta dukungan kepada DPD Partai Perindo Kota Malang. Hal itu terjadi saat Ketua DPD Kota Malang Laily Fitriyah Liza Min Nelly, dan anggotanya menghadiri undangan di kantor DPC PKB Kota Malang di JL Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Bahkan di benner panggung tertulis deklarasi dukungan Partai Perindo kepada Abah Anton. Meskipun Abah Anton meminta dukungan kepada DPD Partai Perindo, namun Nelly belum memberikan jawaban. Jawaban itu akan disampaikan saat saat PKB berkunjung ke kantor DPD Partai Perindo yang rencananya akan berlangsung pada Sabtu (24/12/2017) malam.

HM Anton yang juga sebagai ketua DPC PKB Kota Malang mengatakan bahwa pihaknya ingin melakukan komuikasi politik dan komunikasi kebersamaan dalam membangun Kota Malang.. Walaupun Partai Perindo di gelanggang yang baru. Namun sisi i lain mereka ini adalah tokoh masyarakat di Kota Malang yang ingin membangun dan meyejahterakan masyarakat Kota Malang. Dengan kedatangan Partai Perindo, memberi semangat bersama dalam menyongsong Pilkada Kota Malang 2018 dan Pileg 2019. Mudah- mudahan kunjungan ini dapat memunculkan keberaaamaan melalukan kerja sama maupun konsolidasi dalam memwujudkan Pilkada yang aman dan kondusif,” ujar Abah Anton dalam sambutannya.

Abah Anton melihat ada kesamaan sosok Nelly dengan dirinya dalam membantu dan mensejahterakan masyarakat.

“Memiliki kesaamaan dengan PKB dalam memberikan perhatian untuk membantu kesejahteraan masyarakat. Apabila ini bergandengan tangan dentan PKB, akan menambah amunisi. Pilkada ini adalah pemanasan untuk menghidupkan mesin partai 2019. Semoga nanti deklarasi Perindo memberikan dukungan kepada kita. PKB dan Perindo bisa bersama sama bernjuang dalam Pilkada 2018 dan Pileg 2019. Peran Nelly sangat baik sekali. Pasti masuk dalam kancah legislatif kita,” ujar Abah Anton.

Menurut keterangan Nelly pihakny belum bisa memaatikan apakah akan melakuka deklarasi dukungan Kepada Abah Anton atau tidak. Sebab pihaknya masuh menunggu keputusan sari DPP Partai Perindo.

“Partai Perindo akan mendukung calon yang diinginkan masyarakat. Sabtu depan DPD Partai Perindo akan diikuncjungi Partai PKB. . DPP nanti yang menentukan. Secaraa lisan sudah pernah ada namun secara tulisan belum. Mesin Partai akan bergerak apabila keputusan partai sudah ada. Aturan partai harus diikut. Saat ini ada i 19 ribu warga Kota Malang yang sudah ber KTA. Kita ini bukan partai event. Kita akan selalu datang untuk masyarakat,” ujar Nelly. (gie/yan)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *