Connect with us

Hukum & Kriminal

Menjelang Ramadhan, Kapolres Batu Pimpin Apel Gelar Pasukan Semeru 2021

Diterbitkan

||

Memontum Kota Batu – Kepolisian Resort Batu menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2021, di halaman Mapolres Batu, Senin (12/04) tadi. Kapolres Batu, AKBP Catur C Wibowo, dalam kesempatan itu bertindak sebagai pimpinan apel.

Tampak hadir dalam apel tersebut, pejabat utama (PJU) Polres Batu, Kapolsek jajaran, Dandim yang diwakili Pabung beserta anggota TNI dan instansi terkait dari Pemerintah Kota Batu.

Kapolres Batu, AKBP Catur C Wibowo, membacakan amanat Kapolda Jatim dalam rangka Operasi Keselamatan Semeru 2021 dalam rangka mewujudkan Kamseltibcarlantas dan pencegahan Covid-19 dengan meningkatkan Disiplin Protokol Kesehatan serta tidak melaksanakan mudik lebaran Tahun 2021.

Baca juga:

Dalam rangka Kamseltibcarlantas Menjelang Idul Fitri 1442H di tengah pandemi Covid-19, maka Polda Jatim beserta jajarannya melaksanakan operasi Keselamatan Semeru 2021 selama 14 Hari di mulai dari tanggal 12 April 2021 sampai dengan 25 April 2021, dengan mengedepankan kegiatan preemtif, preventif serta penegakan hukum secara selektif Prioritas.

“Sasaran operasi ini antara lain masyarakat yang tidak patuh protokol kesehatan dan masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas. Serta, masyarakat yang belum memahami tentang larangan mudik lebaran tahun 2021,” terangnya. (bir/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *