Connect with us

Bondowoso

Bupati Bondowoso Tutup TMMD ke-110, Ini adalah Percepatan dan Pemerataan Pembangunan

Diterbitkan

||

Memontum Bondowoso – Bupati Bondowoso, Salwa Arifin, resmi menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 110, di Pendapa Bupati, Rabu (31/03).

Pada kesempatan itu Bupati Bondowoso menyebutkan, kegiatan TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0822 ini bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Bondowoso merupakan wujud bakti Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam rangka percepatan dan pemerataan pembangunan daerah pinggiran serta komitmen moral bersama pemerintah Kabupaten Bondowoso.

“Kegiatan ini memberikan manfaat dan kemajuan luar biasa dalam mensejahterakan masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga:

Selain itu, Bupati Salwa mengucapkan, terima kasih pada semua unsur yang terlibat dalam kegiatan TMMD yang ke 110 ini, baik secara langsung maupun tidak langsung.

“Alhamdullilah, TMMD saat ini berjalan dengan sukses. Terima kasih pada semua pihak yang terlibat,” ucapnya.

Kegiatan TMMD dimulai pada tanggal 2 Maret, dan terletak di dua lokasi, yakni Desa Kelekean dan Desa Penang Kecamatan Botolinggo Kabupaten Bondowoso Jawa Timur.

Untuk mewujudkan sinergi Pemerintah Kabupaten Bondowoso turut juga menyumbang dana hibah Rp4 miliar yang berasal dari beberapa OPD diantaranya, DPMD, PUPR, PERKIM, DLHP, Dinas Kesehatan, Dikbud, BPPKB, Bakesbangpol dan Dinas Pertanian.

Beberapa kegiatan diantaranya perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), pembangunan fisik pelebaran jalan, pembangunan pos kamling, pengerasan jalan, rehabilitasi mushola, dan pembangunan rumah layak huni. Diharapkan kegiatan semacam ini juga bisa dilaksanakan diwaktu yang akan datang. (dul/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *