Connect with us

Hukum & Kriminal

Patroli Ngabuburit, Lantas Situbondo Berbagi Sembako dan Masker

Diterbitkan

||

Kasat Lantas Polres Situbondo AKP Anindita Harcahyaningdyah SIK bersama anggota Satlantas saat berbagi sembako dan masker kepada masyarakat. (im)

Memontum Situbondo – Satlantas Polres Situbondo melaksanakan patroli ngabuburit menjelang berbuka puasa di depan Pos KTL Timur jalan PB Sudirman dan seputar alun-alun kota Situbondo, Kamis (15/04) sore.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Situbondo, AKP Anindita Harcahyaningdyah SIK, bersama anggota Satlantas dengan berbagi sembako dan masker kepada masyarakat yang membutuhkan seperti pedagang keliling, tukang becak dan juru parkir.

Baca Juga:

Kasat Lantas Polres Situbondo mengatakan, kegiatan patroli Ramadhan menjelang berbuka puasa adalah bagian dari kegiatan Operasi Keselamatan Semeru 2021, Polri berbagi dengan masyarakat tidak mampu sekaligus melakukan edukasi terkait tertib lalu lintas dan pencegahan Covid-19 dengan protokol kesehatan 5M.

“Dalam rangka Operasi Keselamatan Semeru 2021, Polisi berbagi kebahagiaan bulan Ramadhan dengan membagikan sembako dan masker kepada masyarakat yang membutuhkan,“ terang Kasat Lantas.

Selain itu, menurut Kasat Lantas, bulan suci Ramadhan adalah waktu yang tepat untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan apalagi di masa pandemi Covid-19 ini banyak yang terdampak secara ekonomi khususnya warga yang tidak mampu.

“Kami juga akan terus meningkatkan patroli baik sore hari jelang berbuka, malam hari maupun dini hari jelang imsyak atau shalat Subuh untuk menciptakan rasa aman di tengah masyarakat,“ imbuh Kasat Lantas. (im/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *