Connect with us

Hukum & Kriminal

Pria Tanpa Identitas Tewas Misterius di Area Makam

Diterbitkan

||

Pria Tanpa Identitas Tewas Misterius di Area Makam
Korban saat dievakuasi. (ist)

Memontum Kota Malang Seorang laki-laki tanpa identitas ditemukan tewas tak jauh dari Pasar Burung Splindit, Kecamatan Klojen, Kota Malang atau tepatnya di Makam Jl Brawijaya, Kelurahan Kiduldalem, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Kamis (15/4/2021) pukul 14.00.

Kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke Polsek Klojen hingga petugas mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan dan evakuasi. Tim inafis Polresta Malang Kota juga dihadirkan di lokasi kejadian. Tidak satupun identitas diri yang melekat hingga jenazah tersebut berstatus Mr X saat dibawa ke kamar mayat RSSA Malang.

Baca juga:

Informasi Memontum.com bahwa penemuan ini bermula saat Udji, salah seorang saksi, baru saja dari Pasar Burung Splindit. Saat itu Udji berjalan kaki menuju area makam Jl Brawijaya untuk beristirahat.

Namun saat akan membuka pintu pagar makam, dia melihat korban dengan posisi tengkurap dan tidak bergerak. Melihat kejadian itu, Udji pun menghentikan langkah kakinya di jarak sekitar 2 meter dari lokasi.

Karena merasa aneh, Udji akhirnya meminta tolong warga sekitar hingga diketahui bahwa korban sudah tidak bernyawa. Kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke Polsek Klojen. Hingga Kamis malam identitas Mr X tersebut belum ditemukan.

Kapolsek Klojen Kompol Nadzir Syah Basri saat dikonfirmasi Memontum.com membenarkan adanya penemuan tersebut. “Kami masih melakukan penyelidikan dan menunggu hasil dari RSSA. Jenis kelamin laki-laki dan diperkirakan berusia 50 tahun,” ujar Kompol Nadzir. (gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *