Connect with us

Hukum & Kriminal

Seorang Wanita Terekam CCTV Mencuri Dua Bunga Aglonema

Diterbitkan

||

Seorang Wanita Terekam CCTV Mencuri Dua Bunga Aglonema
Wanita ini terekam mencuri bunga aglonema. (ist)

Memontum Kota Malang – Seorang wanita berhijab terekam CCTV mencuri dua bunga hias jenis aglonema big roy di Jl Jalak RT 03/RW 08, Kelurahan Sukun, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Sabtu (17/4/2021) pukul 04.39. Dalam rekaman CCTV itu, wanita tersebut dengan cepat mencabut bunga aglonema tersebut.

Yakni dengan cara memasukan tangannya ke dalam pagar dan mencabut bunga aglonema itu dari potnya satu persatu. Usai mendapatkan bunga itu, pelaku yang diperkirakan berusia 40 tahunan tersebut langsung pergi sambil berlari.

Baca juga:

Saat didatangi ke lokasi pada Minggu (18/4/2021) pagi, pihak korban yakni Raka Wisnu (26) menjelaskan bahwa bunga aglonema big roy tersebut adalah milik ibunya. “Ibu saya mengetahui pada Sabtu pagi sekitar pukul 06.00. Ibu saya sempat kaget karena dua bunga aglonemanya telah hilang dari potnya. Posisinya berada di dekat pintu pagar,” ujar Raka.

Karena bunga kesayangannya telah hilang, korban pun kemudian mengecek di rekaman CCTV. Ternyata benar, bahwa pada Sabtu (17/4/2021) pukul 04.38, tampak palaku berjalan dari gang kecil yang tembus di Jl Menco.

“Perempuan itu kemudian mendekati rumah saya dan mencabut bunga dari luar pagar. Ciri-cirinya berhijab dan umurnya sekitar 40 tahunan,” ujar Raka.

Jika dilihat dari aksi pelaku, bahwa dia tidak mengetahui ada CCTV di rumah korbannya. Sebab saat itu dia hanya berjalan kaki dengan santainya mencabut bunga tanpa memakai punutup muka.

“Akhir-akhir ini disini rawan pencurian tanaman hias. Sebelumnya tetangga depan rumah juga sering kehilangan tanaman hiasnya. Hingga saat ini kami belum melapor ke pihak kepolisian,” ujar Raka. (gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *