Connect with us

Kabupaten Malang

Usai Tinjau Warga Terdampak Gempa, Gubernur dan Forkopimda Jatim serta Bupati beri Santunan

Diterbitkan

||

Memontum Malang – Bupati Malang, HM Sanusi, mendampingi serangkaian kegiatan Gubernur Jawa Timur, Hj Khofifah Indarparawansa saat berkunjung ke wilayah Kabupaten Malang hingga, Sabtu (17/04) malam. Gubernur yang hadir bersama Pangdam V Brawijaya, Kapolda Jawa Timur, Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur dan sejumlah Kepala Dinas di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur menutup rangkaian giatnya dengan memberikan santunan kepada anak panti asuhan di Makodim 0818 Kabupaten Malang – Kota Batu dan bersilahturahmi bersama jajaran OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang di Pendopo Kantor Bupati Malang Kepanjen.

Dalam kesempatan ini, Gubernur begitu ramah menyapa siapa pun yang ia jumpai. Saat berada di Makodim, Khofifah tampak menghampiri dan mengajak ngobrol secara akrab adik-adik panti asuhan. Demikian saat berada di Kantor Bupati berusaha menyapa keluarga besar Pemkab Malang diantaranya juga hadir Wakil Bupati Malang, Sekda Kabupaten Malang, dan Ketua TP PKK Kabupaten Malang dengan mengajak duduk lesehan ‘ngopi bareng’ di Pendopo Kantor Bupati. Arahan pun turut diberikan Gubernur sembari diselingi joke hangat namun mengena.

Baca Juga:

”Siang tadi kita bersama pak Bupati Malang dan seluruh rombongan baik dari Forkopimda di tingkat Pemprov Jatim dan Pemkab Malang meninjau warga terdampak gempa bumi di wilayah Kecamatan Tirtoyudo. Harapannya dengan kebersamaan ini terus terjalin silahturahmi dan satu sinergi untuk selalu fokus dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk terkait program pembangunan dan penanganan warga terdampak pasca bencana gempa bumi,” jelas Khofifah.

Terpisah, Bupati Sanusi sempat melaporkan ke Gubernur bahwa Pemerintah Kabupaten Malang telah mencanangkan Zona Integritas Bebas dari Korupsi. Selain itu, seluruh ASN Kabupaten Malang harus bekerja bersama-sama mewujudkan Kabupaten Malang yang Makmur yakni Maju, Agamis, Kreatif, Mandiri, Unggul dan Responsiv. ”Hal ini sama persis dengan seperti apa yang menjadi visi misi Provinsi Jawa Timur yang terangkum CETTAR. Terima kasih ibu Gubernur dan rombongan atas kunjungan ke Kabupaten Malang,” kata Bupati saat ngopi bareng Gubernur.(ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *