Connect with us

Kabar Desa

Babinsa Bantaran Probolinggo Bagikan Masker ke Jamaah Sholat Teraweh

Diterbitkan

||

Memontum Probolinggo – Babinsa Koramil 0820/04 Bantaran, Pelda Supaedi dan Serda M Jumadi melaksanakan himbauan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro terus di dengungkan oleh pihak terkait. Himbauan pada jamaah Sholat tarawih di masjid Assuhadaq Desa Bantaran Dusun Krajan Rt 001/Rw 001, untuk membagikan masker dan memberikan sosialisasi edukasi kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Bantaran Kabupaten Probolinggo, Minggu (18/04).

Pelda Supaedi mengatakan, pembagian masker kali ini kami dibagikan di Masjid. Untuk pembagian masker di masjid sendiri, dikarenakan pada Sholat Tarawih, akan banyak warga yang melaksanakan ibadah sholat Tarawih, sehingga dengan membagikan masker kepada mereka, tentu akan sangat bermanfaat dalam mencegah penyebaran Covid-19, Disini kita bagikan Kurang Lebih 100 masker secara gratis. Pembagian masker di masjid juga melibatkan Muspika Kecamatan setempat.

Warga Bantaran mengaku sangat berterimakasih atas simpati dari Koramil yang telah membagikan masker kepada jamaah Sholat tarawih.

Baca Juga:

“Semoga kegiatan ini dapat memicu instansi dan elemen yang lain dalam mendukung langkah pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19,” ungkap Serda M Jumadi. (geo/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *