Connect with us

Kabar Desa

Koramil Tongas Probolinggo Dampingi Pembagian Bansos Pada Lansia dan Anak Yatim di Bayeman

Diterbitkan

||

Koramil Tongas Probolinggo Dampingi Pembagian Bansos Pada Lansia dan Anak Yatim di Bayeman

Memontum Probolinggo – Anggota Koramil 0820/05 Tongas, Serka Ali Murtadho, melaksanakan pendampingan dalam pembagian Bantuan Sosial (Bansos) bersama tokoh Agama Mumammadiyah, Busri, di Desa Bayeman, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, mulai pukul 09.00 WIB sampai selesai. Kegiatan tersebut bertempat di Mushollah Koramil 0820/05 Tongas, Selasa (20/4/2021).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri, H Sutejo, Ustad Fauzi juga masyarakat Bayeman sebanyak 80 orang, beserta 10 anak yatim piatu.

Baca juga:

Babinsa, Serka Ali Murtadho, ikut serta dalam membatu pembagian dan sekaligus mengawasi pembagian Bansos tersebut.

Adapun Bansos bagi lansia 80 orang itu berupa beras 3 kilogram, gula pasir 2 kilogram, minyak goreng 1 liter, mie goreng 4 bungkus, baju perempuan dan Jilbab. Sedangkan pemberian bantuan sosial pada anak yatim piatu 10 orang berupa, Baju seragam sekolah 1 stel, uang tunai Rp 50 ribu.

“Kita sebagai TNI akan terus membantu dan mendukung masyarakat dalam usaha memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap tinggal di rumah dan tidak keluar rumah, gunakan Bansos ini dengan sebaik-baiknya,” ungkap Babinsa, Serka Ali Murtadho. (geo/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *