Connect with us

Pemerintahan

Silaturahmi Ramadan ke Mojorejo, Wawali Batu Serahkan Bantuan Anak Yatim dan Dhuafa

Diterbitkan

||

Silaturahmi Ramadan ke Mojorejo, Wawali Batu Serahkan Bantuan Anak Yatim dan Dhuafa

Memontum Kota Batu – Wakil Wali (Wawali) Kota Batu, Punjul Santoso, menghadiri silaturahmi Ramadhan di Masjid Al-Amanah di Dusun Kajang, Desa Mojorejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Kamis (22/04) tadi.

Dalam silahturahmi ini, Wakil Wali Kota juga di dampingi Muspika Kecamatan Junrejo, beberapa Kepala OPD serta Kepala Desa Mojorejo, Rujito, beserta pamong desa setempat dan dari BNN Kota Batu, Hj AS Dewi.

Baca juga:

“Momentum Silahturahmi Ramadhan ini merupakan waktu yang baik untuk saling berbagi pada mereka yang membutuhkan. Kegiatan ini juga merupakan silahturahmi antara Pemkot Batu untuk bisa lebih dekat dan langsung melihat keadaan masyarakat sekitar,” ujar Punjul, Kamis (22/04).

Pada kesempatan ini, Punjul juga memberi himbauan kepada masyarakat untuk tetap mentaati peraturan larangan mudik selama lebaran nanti, demi menekan angka pertumbuhan Covid-19.

“Pemerintah Kota Batu menghimbau kepada seluruh masyarakat, apabila ada sanak familly yang ingin mudik keluar Kota Batu, atau dari luar Kota Batu akan masuk ke Kota Batu agar melaporkan ke RT setempat. Hal ini dilakukan agar penularan Covid-19 bisa dikontrol dan ditekan agar tidak berkembang yang lebih banyak lagi,” pesan Punjul.

Sementara itu Kepala BNN Dr. Dewi memperkenalkan diri sekaligus juga menyampaikan bahaya narkotika, dan pentingnya program rehabilitasi bagi pengguna narkotika.

“Apabila ada tetangga atau saudara yang menggunakan narkoba, baiknya dilaporkan kepada BNN, akan kami rehabilitasi secara gratis sampai benar-benar sembuh dari ketergantungan narkotika,” jelas Dewi.

Untuk agenda santunan pada hari ini, total penerima bantuan sejumlah 98 orang dengan rincian Yatim sebanyak 33 anak dan 65 untuk kaum Dhuafa. (bir/pin/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *