Connect with us

Pemerintahan

Silaturahmi Ramadhan, Wali Kota Batu Informasikan pada Warga Fasilitas Kesehatan Gratis

Diterbitkan

||

Memontum Kota Batu – Wali Kota Batu, Hj Dewanti Rumpoko, melaksanakan agenda Silaturahmi Ramadhan yang di selenggarakan oleh Bagian Kesra Setda Kota Batu. Safari Ramadan kali ini, dilaksanakan di Dusun Jantur, Desa Gunung Sari, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. Wali Kota hadir didampingi Wakil Wali Kota, Punjul Santoso, Forkopimda dan beberapa kepala OPD.

Kades Gunungsari, Andi Susilo, dalam sambutannya mengatakan, rasa terima kasih kepada Pemerintah Kota Batu karena program Silaturahmi Ramadhan ini telah memberikan manfaat kepada Yatim dan kaum Dhuafa serta seluruh masyarakat di desanya.

Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa agenda rutin selama Ramadhan ini sebagai sarana sambang desa, sekaligus menjalin komunikasi pemerintah daerah dengan masyarakat di desa.

SANTUNAN: Wakil Wali Kota Batu, saat memberikan santunan kepada penerima dengan disaksikan Wali Kota Batu.

Baca Juga :

Pada kesempatan kali ini, Wali Kota Dewanti juga menginformasikan tentang layanan kesehatan gratis bagi warga Kota Batu, karena Pemerintah Kota (Pemkot) telah mengcover pembiayaan kepada BPJS.

“Bagi masyarakat Kota Batu yang akan berobat cukup menunjukkan KTP sudah bisa dilayani. Jadi cukup membawa KTP saja, panjenengan sudah bisa dilayani,” terang Wali Kota Dewanti, Jumat (23/04) sore.

Bunda-sapaan Wali Kota Batu juga berpesan, agar masyarakat senantiasa menjaga kesehatan kebersihan lingkungan dan tak lupa selalu mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Sementara pelaksanaan safari Ramadhan bertempat di Masjid Agung Al-Fadilah Dusun Jantur, Desa Gunungsari. Dan untuk Yatim yang mendapatkan bantuan sejumlah 35 anak dan 137 untuk Kaum Dhuafa. (bir/ed2/adv)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *