Connect with us

Hukum & Kriminal

Penghuni Kosan di Jember Ditemukan Tak Bernyawa

Diterbitkan

||

Penghuni Kosan di Jember Ditemukan Tak Bernyawa
TAK BERNYAWA: Kondisi korban saat ditemukan di dalam kamar kosnya.

Memontum Jember – Ketenangan warga di Jalan Karimata 1/19B Kecamatan Sumbersari, berubah gempar, Minggu (25/04) siang. Penyebabnya, seorang pria yang menghuni kos-kosan di rumah milik H Sufandi, ditemukan tak bernyawa di dalam kamar kosnya.

Adalah M Saiful Rizal (34) warga Dusun Krajan, Desa Gumelar, Kecamatan Balung, identitas dari korban. Saat ditemukan, korban dalam posisi telentang.

Baca juga:

Menurut satu saksi mata, Ahmad, sebelum ditemukan tak bernyawa pada Minggu dini hari sekitar pukul 03.30, dirinya sempat menyuruh rekannya, Aris, untuk membangunkan korban. Tujuannya, untuk sahur dengan mengetok pintu dan menghubungi nomor ponselnya.

Bahkan, Ahmad sendiri mencoba membangunkan korban, beberapa kali. Akan tetapi, korban masih saja tetap tidak bangun.

“Korban terlihat tidur dengan posisi terlentang di kamarnya dan tidak bangun, walaupun handphone selulernya berbunyi berulangkali,” kata Ahmad.

Karena curiga terjadi sesuatu kepada korban, Ahmad pun kemudian memanggil Ketua Rw dan beberapa rekannya mendobrak pintu kamar. Setelah berhasil, warga menemukan tubuh M Saiful Rizal sudah terbujur kaku.

“Korban tidak pernah mengeluh sakit dan korban selalu menjalankan ibadah puasa selama ini,” ujar Ahmad.

Seketika itu, kejadian pun dilaporkan ke Mapolsek Sumbersari. Selanjutnya, tubuh korban dibawa petugas ke kamar mayat Rumah Sakit Dr. Soebandi, untuk menjalani otopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya.

“Kami membawa korban ke rumah sakit untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut. Meski pun, di badan korban tidak ditemukan bekas hasil kekerasan,” ujar Kanitreskrim Polsek Sumbersari, Iptu Joko. (rio/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *