Connect with us

Politik

Pengurus Partai Golkar dan Anggota Fraksi Golkar Bagikan Takjil ke Masyarakat

Diterbitkan

||

Pengurus Partai Golkar dan Anggota Fraksi Golkar Bagikan Takjil ke Masyarakat

Memontum Kota Batu – Momen Ramadhan adalah sebuah bulan yang di percaya umat Islam sebagai bulan penuh Rahmat. Hal itulah, yang memotivasi Pengurus Partai Golkar di Kecamatan Bumiaji, bersama seluruh organisasi sayap seperti PD, PK, AMPG kppg serta anggota Fraksi Golkar di DPRD Kota Batu, melaksanakan kegiatan membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di Jalan Raya Selecta, Desa Punten, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Minggu (25/04).

Anggota DPRD dari Fraksi Golkar, Mochammad Ilyas, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian serta komunikasi kepada masyarakat juga sebagai sarana menyampaikan informasi tentang Kota Batu. “Hari ini kita bersama seluruh jajaran dan organisasi sayap partai Golkar wilayah Kecamatan Bumiaji, melaksanakan kegiatan membagikan takjil kepada masyarakat yang lewat Jalur ke Selecta,” jelas Ilyas.

Baca juga:

Dalam kesempatan itu, terangnya, ada sedikitnya 2 ribu paket takjil dibagikan. Pelaksanaan pembagian, digelar mulai sekitar pukul 16.00 sampai selesai atau sekitar pukul 17.00. “Usai pelaksanaan itu, diteruskan dengan kegiatan berbuka puasa bersama seluruh panitia,” paparnya.

Pada kesempatan itu juga, Ilyas berpesan kepada masyarakat Kota Batu, agar tetap melaksanakan protokol kesehatan (Prokes). Selalu menjaga lingkungan dan memakai masker saat beraktivitas di luar rumah. “Serta, tidak melaksanakan mudik lebaran sesuai anjuran dari pemerintah baik pusat maupun daerah,” lanjutnya.(bir/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *