Connect with us

Politik

Emil Dardak Temui Kader Demokrat se-Tapal Kuda

Diterbitkan

||

Emil Dardak Temui Kader Demokrat se-Tapal Kuda
KETERANGAN: Emil Dardak saat wawancara dengan awak media.

Memontum Jember – Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD Demokrat Jawa Timur, Emi Dardak, menggelar pertemuan dengan kader dan pengurus DPC Demokrat se-wilayah Tapal Kuda di salah satu hotel di Jember, Minggu (25/04) tadi.

Kedatangan Emil yang juga Wakil Gubernur Jawa Timur itu, bertujuan untuk mensolidkan kader, pasca berakhirnya gonjang-ganjing dualisme kepengurusan nasional partai yang didirikan Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Baca juga:

”Atas rasa syukur kita, kita bisa melalui prahara ditingkat nasional dengan tetap solid. Sekaligus, kita memulai kebersamaan yang lebih erat lagi kedepan,” kata Emil Dardak, mengawali sambutannya.

Sekaligus, tambahnya, kita juga ada program-program kerakyatan yang kita konsolidasikan. Termasuk, program Demokrat Peduli yang mana kita berbagi dengan masyarakat secara gotong royong.

Dalam pertemuan itu, kader yang diundang adalah pengurus DPC Partai se-Tapal Kuda atau dua Dapil Jember-Lumajang dan Bondowoso-Situbondo- Banyuwangi.

Emil Dardak juga berpesan, bahwa sebagai partai pendukung Hendy Siswanto-MB Firjaun Barlaman hingga menjadi bupati dan wakil bupati, sangat berharap kader pengurus dan anggota legislatif dari Demokrat, menjalin komunikasi yang baik dengan bupati dan wakilnya. “Menjalin komunikasi yang baik, jangan berpolemik di luar,” pesannya.

Sebagai Wakil Gubernur, Emil juga siap mensinergikan program-progam Pemprov, dengan pemerintah kabupaten di Tapal Kuda.

Terkait posisi Ketua DPD Demokrat Jawa Timur yang kosong sepeninggal Sukarwo atau Pak De Karwo, yang diangkat menjadi komisaris salah satu BUMN, Emil menyebutkan pihaknya saat ini menunggu petunjuk dari DPP. “Terkait keputusan strategis, kita masih menunggu petunjuk dari DPP. Karena kita masih fokus pada soliditas partai,” katanya. (rio/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *