Connect with us

Hukum & Kriminal

Begal Lumajang Beraksi, Rampas Motor dan Lukai Korban

Diterbitkan

||

Memontum Lumajang – Aksi kawanan begal kembali berulah. Kawanan pelaku yang diduga lebih dari satu orang, kali ini tidak hanya beraksi di lokasi jalanan yang sepi. Namun, sudah berani mencari mangsa di Jalan Gajah atau perempatan lampu merah Tiga Kota Lumajang.

Adalah Yusuf (20) warga Desa Kedawung, Kecamatan Padang, Kabupaten Lumajang, yang menjadi sasaran aksi pelaku. Akibat kejadian itu, korban tidak hanya berhasil dirampas kendaraannya. Namun, oleh kawanan pelaku, korban juga dilukai di bagian dada sehingga harus menjalani perawatan di RSUD dr. Haryoto.

Kapolsek Kota Lumajang, Ipda Samsul Hadi, ketika dikonfirmasi memontum.com membenarkan kejadian tersebut. Sementara korban yang mengalami luka di bagian dada, saat ini harus mendapatkan perawatan di RSUD dr Haryoto.

“Saat kejadian korban berboncengan dengan temannya. Tepat di perempatan lampu merah toga, pelaku menusuk korban dan motor yang dikendarai korban dibawa kabur pelaku ke arah Utara,” ungkap Kapolsek.

Baca Juga:

Terkait kejadian yang berlangsung Minggu (25/04) itu, Kapolsek Kota Lumajang menghimbau, agar masyarakat selalu waspada saat bepergian dan meningkatkan kewaspadaan. Polisi akan terus melakukan upaya untuk memburu para pelaku kejahatan.

“Semoga pelakunya bisa segera terungkap,” paparnya. (adi/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *