Connect with us

Pemerintahan

Bertemu Warga Desa Tlekung, Wali Kota Batu Sampaikan Faskes Gratis dan Perubahan Jalan

Diterbitkan

||

Memontum Kota Batu Memasuki hari ke tujuh pelaksanaan Silaturahmi Ramadhan, Pemerintah Kota Batu melakukan kunjungan ke Masjid Baitul Muslimin, Dusun Gangsiran Puthuk, Desa Tlekung, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Selasa (27/04) tadi.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Batu, Hj Dewanti Rumpoko, hadir bersama Forkompinda dan Muspika Kecamatan Junrejo.

Baca juga:

Kepada peserta Silaturahmi Ramadhan, Bude-sapaan Wali Kota Batu, menyampaikan pesan betapa pentingnya kesehatan lingkungan bagi masyarakat. Termasuk, juga tentang fasilitas kesehatan (Faskes) yang diberikan Pemkot Batu kepada masyarakat.

“Perlu diketahui kepada seluruh masyarakat, khususnya warga yang tinggal di Dusun Gangsiran Puthuk ini, tentang kesehatan lingkungan. Serta, perlu juga diketahui warga, bahwa Pemkot Batu telah memberikan Faskes gratis yang bisa dimanfaatkan masyarakat saat membutuhkan pengobatan. Jadi, cukup membawa KTP saja,” terang Wali Kota Batu.

Pada kesempatan itu pula, Dewanti juga mencoba mengenang-kenang memori saat pertama kali singgah atau berkunjung ke dusun itu.

“Saya jadi ingat, saat pertama kali datang ke sini. Dahulu, jalannya banyak yang rusak. Alhamdulillah, sekarang sudah baik semua,” tambah Bude.

Pada Silaturahmi Ramadhan kali ini, Bagian Kesra Setda Kota Batu, memberikan santunan kepada 122 orang dengan rincian santunan kepada Yatim sebanyak 29 anak dan 93 kepada kaum Dhuafa. (bir/sit/adv)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *