Connect with us

SEKITAR KITA

Resmikan Ruang Pintar, Ini Pesan Novita dan Giring Kepada Anak-Anak di Trenggalek

Diterbitkan

||

Resmikan Ruang Pintar, Ini Pesan Novita dan Giring Kepada Anak-Anak di Trenggalek
Novita Hardini dan Eks Vokalis Band Nidji, Giring Ganesha saat meresmikan Ruang Pintar di Desa Malasan Kecamatan Durenan.

Memontum Trenggalek – Bunda Paud Kabupaten Trenggalek Novita Hardiny dan mantan vokalis band Nidji, Giring Ganesha resmikan Rumah Pintar di Desa Malasan Kecamatan Durenan. Dalam kesempatan itu, Novita dan Giring berpesan kepada anak-anak agar tidak takut untuk bermimpi.

Diketahui, Ruang Pintar ini dibentuk oleh PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Persero untuk keluarga nasabah yang tinggal di Desa Malasan Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek.

Baca juga:

“Jangan takut untuk bermimpi, paling bila jatuh akan jatuh pada deburan mimpi yang ingin kita capai,” pesan istri Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin ini kepada anak anak di Desa Malasan, Rabu (28/04/2021) sore.

Hal yang sama juga disampaikan Giring, ia berpesan yang sama untuk generasi penerus untuk tidak takut bermimpi.

Menceritakan pengalaman hidup teman sesama musisi. Karena kegigihan dan cita -cita besar temannya itu akhirnya mengantarkannya menjadi seorang bupati di Trenggalek.

Ternyata sosok yang diceritakan Giring ini adalah Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin. Giring sangat takjub dengan program program yang dilakukan Mochamad Nur Arifin di Trenggalek.

“Bahkan beliau mau menginap di rumah warga, janda-janda tua untuk sekedar mendengarkan keluh kesah mereka,” ucap Giring.

Baik Giring maupun Novita Hardini dalam kegiatan ini tidak segan berbagi kisah sukses untuk membangkitkan semangat anak-anak yang hadir dalam ruang pintar di Desa Malasan itu.

“Kami juga mengapresiasi upaya PNM Mekar yang ikut berupaya mencerdaskan generasi bangsa melalui ruang pintar ini,” imbuhnya.

Bahkan keduanya juga ikut andil berbagi buku bacaan untuk memperkaya referensi ruang pintar kedepannya.

“Kami juga mengajak peran serta pihak lain untuk ikut mensupport kegiatan kegiatan positif seperti ini. Dan kalau bukan kita yang mendorong anak-anak ini untuk meraih mimpinya, lalu siapa lagi,” pungkas Giring. (mil/syn)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *