Connect with us

Kabar Desa

Babinsa Besuk Probolinggo Pantau Vaksinasi Tenaga Pendidikan dan Pelayanan Publik

Diterbitkan

||

Memontum Probolinggo – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo, terus melakukan percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Kali ini, sasarannya adalah kepada pelayanan publik yaitu para guru dan kader posyandu se-Kabupaten Probolinggo.

Saat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk guru dan tenaga kependidikan di Puskesmas Bago, Kecamatan Besuk, Babinsa Koramil 0820/14 Besuk, turut serta melakukan pengamanan bersama Babinkamtibmas demi keamanan dan kelancaran proses vaksinasi, Kamis (29/04) tadi.

Baca juga:

Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di Puskesmas Bago dengan sasaran 80 orang terdiri dari pelayanan public dan Tenaga Pendidikan juga para kader posyandu.

Danramil 0820/14 Besuk melalui Babinsa, Serda Didik R, menjelaskan pihaknya dari Koramil akan selalu aktif dalam pendampingan proses vaksinasi karena sudah menjadi perintah dari komando atas. Siap melakukan monitoring dan pemantauan demi keamanan dan kelancaran vaksinasi.

“Nanti hasilnya juga dilaporkan sebagai tanggungjawab tugas di lapangan, sehingga akan diketahui jumlah orang yang sudah menjalani vaksinasi,” jelas Serda Didik.

Dengan telah divaksinya para tenaga pendidik dan pelayanan publik, maka akan meningkatkan kekebalan tubuh para guru. Guru ini nantinya akan kembali mengajar dengan tatap muka, sehingga perlu kekebalan tubuh.

“Dengan adanya vaksinasi Covid-19 ini, kita berharap para pengajar bisa fit dan dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia,” ujar Serda Didik. (geo/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *