Connect with us

SEKITAR KITA

Dandim Situbondo Safari Ramadhan di Masjid Al Muawanatul Musyarrofah Jetis Besuki

Diterbitkan

||

Memontum Situbondo – Dandim 0823/ Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina S.I.P. melakukan Safari Ramadhan 1442 H di Masjid Al Muawanatul Musyarrofah Desa. Jetis, Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo telah di laksanakan, safari yang dihadiri 100 warga setempet itu tetap melaksanakan prokes yang ketat, Kamis (29/04).

Ketua Takmir masjid  Al Muawanatul Musyarrofah Ustat Imron Fauzi M.P.di, memberikan sambutan yang intinya, dia mengucapkan terimakasih karena malam ini kita kedatangan tamu istimewa dari Kodim 0823/Situbondo yaitu Bapak Dandim 0823 Situbondo di Masjid Al Muawanatul Musyarrofah untuk ikut melaksanakan sholat Isya’ dan taraweh berjema’ah serta melakukan silaturahmi bersama. Ucapnya.

Kemudian sambutan dilanjutkan Dandim 0823 Situbondo, Letkol Inf Neggy Kuntagina S.I.P, yang mengucapkan terima kasih kepada jamaah yang sudah bersedia menerima kedatangan rombongannya di tempat yang mulia ini.

Baca Juga:

“Kita datang dalam rangka silaturahmi para tokoh agama yang ada di Mesjid Al Muawanatul Musyarrofah ini,” kata Dandim

Dandin juga menghimbau kepada para jamaah agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19 yaitu 3 M diantaranya Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan memakai sabun. Ia juga sampaikan bahwa pemberitahuan tentang pelaksanaan vaksin terhadap masyarakat umum dengan bertujuan vaksin tersebut meningkatkan kekebalan tubuh sehingga sulit akan terjangkit oleh virus Covid 19.

Himbauan untuk semua pihak di harapkan tidak ada yang mudik termasuk TNI dan Polri semua di larang mudik. Safari Ramadan dilanjutkan dengan memberi cenderamata Alquran oleh Dandim 0823 Situbondo kepada ketua takmir Masjid Al Muawanatul Musyarrofah.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya ikut hadir dalam Safari Ramadan itu Danramil 0823/11 Besuki, Kapten Inf Sugeng Tarmuji, Pasi OPS Kodim 0823/Situbondo, Kapten Inf Basuki Rahmad S.Sos, Pasi Ter kodim 0823/Situbondo, Kapten Inf Hadi Sucipto, Camat Besuki, Suriyatno SH, beserta staf, Kapolsek Besuki, Kompol HM.Yazid.SH, Kades Jetis, Fadlan, beserta perangkat desa Jetis, Ketua Takmir Masjid, Ustat Imron Fauzi M.P.d.i, Anggota Koramil 0823/11 Besuki serta Jemaah sholat Isya dan Tarawih. (ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *