Connect with us

Jombang

Ketua DPC Partai Demokrat Jombang Pengurus BMI Buka Puasa dan Beri Santunan Pada Warga

Diterbitkan

||

Memontum Jombang – Bintang Muda Indonesia (BMI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Jombang menggelar kegiatan buka bersama pengurus harian serta Pengurus Anak Cabang (PAC) Diwek dan PAC Gudo, Turut hadir Ketua DPC Partai Demokrat Jombang, Syarif Hidayatulloh serta Ketua DPC BMI Jombang, Wahyudi Sulistya, bertempat di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang, Jumat (30/04).

Baca Juga:

Selain melakukan buka puasa bersama pengurus DPC BMI Jombang serta Ketua DPC Partai Demokrat Jombang juga memberikan bantuan kepada Warga Dusun Sukorame, Desa Tejo, Kecamatan Mojoagung, Hermawan, yang tidak pernah menerima bantuan apapun dari Pemerintah.

Ketua DPC Partai Demokrat Jombang, Syarif Hidayatulloh, menyampaikan, Semoga kedepannya kegiatan seperti ini bisa dilakukan secara rutin, kita menghormati Bulan Ramadan sekaligus mencari berkah Bulan Ramadan dengan harap kita bisa berbagi terhadap sesama.

“Semoga kegiatan yang dilakukan oleh teman-teman ini dicatat oleh Allah sebagai kegiatan yang baik kegiatan yang memang dari hati yang ikhlas dan juga sebagai tolak bala buat kita dan keluarga kedepannya,” ujar Ketua DPC Demokrat Jombang yang akarab disapa Gus Sentot ini.

“Setelah Hari Raya, kita siapkan semua gerakan BMI, karena nanti demokrat akan berusaha mengembangkan sayap-sayap yang ada secara optimal, lanjut Gus Sentot

“BMI Kabupaten Jombang sudah dicatat oleh DPP Nasional Partai Demokrat bahwa di Kabupaten Jombang ini kota yang kecil demokrat selalu bergerak membantu sesama, saya ucapkan matur suwun atas kinerja sosial panjenengan,” ungkap Gus Sentot. (azl/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *