Connect with us

Hukum & Kriminal

Polres Situbondo Gelar Apel Siaga di Hari Buruh Internasional

Diterbitkan

||

Memontum Situbondo – Dalam rangka memperingati hari Buruh Internasional yang diperingati setiap tanggal 1 Mei, jajaran Polres Situbondo menggelar apel kesiapsiagaan yang dipimpin Kapolres Situbondo AKBP Ach Imam Rifai, Sabtu (01/05) tadi.

Baca Juga:

Kapolres berpesan kepada seluruh anggota Polres dan Polsek jajaran untuk terus memonitor dan selalu siap siaga mengantisipasi situasi kamtibmas serta sewaktu-waktu apabila diperlukan memback up Polres lain dalam pengamanan hari Buruh, anggota Polres Situbondo sudah siap bertugas.

“Memeringati Hari Buruh Internasional tersebut, meskipun di Situbondo dipredikasi tidak ada kegiatan berkumpulnya massa, akan tetapi kegiatan antisipasi perlu dilakukan. Apabila Polres samping membutuhkan tambahan personil, Kita sudah siap,“ ucap Kapolres.

Selain itu, untuk memonitor perkembangan peringatan Hari Buruh Internasional akan dilakukan patroli keliling memantau situasi kamtibmas dan mengimbau masyarakat untuk displin protokol kesehatan 5M serta imbauan tidak mudik lebaran dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Apel siaga diikuti pejabat Utama Polres, para Perwira, seluruh anggota Polres, peleton siaga dan Dalmas Samapta serta Kapolsek Jajaran. (her/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *