Connect with us

Probolinggo

Kapolres Probolinggo Kota Takziah ke Rumah Duka Salah Satu Awak Kapal Selam Nanggala 402

Diterbitkan

||

Memontum Probolinggo – Kapolres Probolinggo Kota, AKBP RM Jauhari, didampingi Kapolsek Wonoasih, Kompol H.Kuzaini, melaksanakan Takziah ke rumah duka salah satu korban Kapal selam TNI AL di Perumahan Progo Kecamatan Kedopok Kota Probolinggo, Sabtu (01/05) siang.

Baca Juga:

Diketahui bahwa seluruh ABK kapal selam Nanggala sebanyak 53 ABK yang terdiri dari personil-personil terbaik TNI AL dan salah satu korban ABK Kapal Selam Nanggala 402 adalah Alm. Kopda ETA Kharisma Dwi B yang merupakan asli warga Kota Probolinggo.

Dalam kegiatan takziah Sekaligus Silaturahmi kepada pihak keluarga tersebut, Kapolres Probolinggo Kota, AKBP RM Jauhar menyampaikan, ungkapan Turut Berbelasungkawa dan mendoakan semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT, dan mendoakan agar pihak keluarga selalu dalam lindungan Allah SWT.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud perhatian dari seorang Kapolres Probolinggo Kota beserta Jajaran untuk memberikan empati dan dukungan moral kepada keluarga yang ditinggalkan.

Kita semua berdoa semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.

“Semua sudah menjadikan takdir Allah SWT. Kami keluarga besar Polres Probolinggo Kota berbelasungkawa atas terjadinya tragedi korban KRI Nanggala-402,” ujar kapolresta, AKBP RM Jauhari. (geo/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *