Connect with us

Probolinggo

Dandim Probolinggo Ajak Anggota Tidak Bepergian Maupun Mudik Lebaran

Diterbitkan

||

Memontum Probolinggo – Komandan Kodim (Dandim) 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo, memberikan THR kepada Seluruh Prajurit Kodim 0820/Probolinggo juga PNS di Kodim. Kegiatan tersebut diserahkan secara simbolis dari Primer Koperasi (Primkop) Kartika 0820 di Aula Makodim 0820/Probolinggo, Jalan Panglima Sudirman Nomor 73 Kota Probolinggo, Minggu (02/05).

Dalam arahannya Dandim 0820/Probolinggo Letkol Inf Imam Wibowo mengatakan, bahwa Pemberian THR ini merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi dari pimpinan kepada seluruh Prajurit dan PNS serta keluarganya,

Baca Juga:

“THR kali ini agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dikarenakan sesuai dengan kesepakatan bersama melalui Rapat Anggota Tahunan (RAT) untuk THR tahun ini yang diberikan bukan berupa barang melainkan berupa uang tunai, sesuai hasil keputusan Rapat Anggota,” jelasnya.

Dandim 0820/Probolinggo berharap THR yang diberikan dapat berguna dan bisa membantu kesejahteraan anggota khususnya kesejahteraan dalam menyongsong datangnya perayaan hari raya Idul Fitri 1442 H serta dapat mempererat dan memperkuat soliditas Prajurit dan PNS khususnya di Kodim 0820/Probolinggo ini. “Kepada para prajurit dan PNS meskipun THR sudah diberikan, Untuk tahun ini sesuai peraturan Pemerintah karena dalam situasi pandemi para anggota dan keluarga dilarang bepergian keluar kota atau mudik untuk memutus penyebaran Covid-19. Semoga wabah ini cepat berlalu sehingga kita semua bisa berkumpul bersama keluarga dan saudara dikampung halaman masing-masing,” harap Dandim. (geo/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *