Connect with us

Hukum & Kriminal

Lagi, Dua Warga Lumajang Ditemukan Tak Bernyawa Bersimbah Darah di Jalan Desa

Diterbitkan

||

Memontum Lumajang – Setelah dihebohkan dengan aksi dugaan pembunuhap terhadap seorang Guru Ngaji, yang terjadi pada Maret 2021 lalu, kembali Desa Jenggrong, Kecamatan Ranuyoso, Kabupaten Lumajang, dibuat geger, Sabtu (01/05) malam. Kali ini, dua orang yang teridentifikasi bersama Asmin (35) dan Ari (36), ditemukan tergeletak tak bernyawa di ruas Jalan Dusun Bakah Utara, Desa Jenggrong. Tragisnya, kedua pria itu dalam kondisi berlumuran darah.


Hingga berita ini dibuat, masih belum jelas, apa yang menjadi penyebab kedua orang tersebut bersimbah darah. Apakah karena saling bunuh atau menjadi korban pembunuhan. Namun, dari informasi yang berhasil dihimpun memontum.com, Asmin dan Ari adalah dua pekerja peternak sapi.

https://memontum.com/wp-content/uploads/2021/05/MovaviClips_Video_1.mp4


Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Fajar Bangkit Sutomo, ketika dikonfirmasi memontum.com, mengatakan bahwa dugaan sementara kedua korban meninggal karena berkelahi atau Carok. Sementara aksi itu, juga tidak ada kaitannya dengan dugaan pembunuhan yang menimpa guru Ngaji, beberapa waktu lalu.


“Keterangan sementara, mereka berdua berkelahi. Jadi, tidak ada kaitannya dengan kejadian Guru Ngaji,” ujarnya saat dikonfirmasi via WhatsApp. (adi/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version